TERSESAT DIKAMPUNG JIN

51 4 0
                                    

Berdasarkan Kejadian Nyata
Diceritakan oleh Muhammad Dila

Sulawesi Tenggara.

Aku mempunyai seorang Paman yang berprofesi sebagai seorang nelayan, seperti kebanyakan nelayan lainnya, Pamanku itu kerap kali berlayar jauh demi mencari ikan. Karena hal ini suatu hari pamanku mengalami hal yang aneh.

Saat itu pamanku seperti biasa berlayar untuk mencari ikan, namun pada saat itu entah apa yang sedang menimpanya, beliau tertidur dan tau-taunya telah terbangun disebuah tempat yang asing. Tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Tempat tersebut sangat indah, mempunyai banyak sekali tumbuhan, salah satunya adalah tanaman buah nanas.

Pamanku yang kebingungan pada saat itu mencoba bertanya pada para penduduk tersebut, bertanya bahwa ia berada dimana? Namun penduduk disana terdiam dan tidak menjawab pertanyaan itu. Beberapa kali pamanku bertanya tentang hal itu namun mereka masih saja diam, enggan untuk menjawab.

Di Perkampungan tersebut ada salah seorang wanita disana yang menyukainya dan berkata ingin menikah dengannya. Namun Pamanku yang pada saat itu telah mempunyai Istri dan Anak menolak secara halus keinginan wanita tersebut.

Setelah sebulan lebih berada disana entah mengapa Pamanku tiba-tiba saja keluar dari perkampungan tersebut dan keluarga yang telah mencarinya salama ini akhirnya menemukannya.

Setelah kembali dari Perkampungan tersebut Pamanku seperti orang linglung dan setelah beberapa hari beliau membeberkan apa saja yang ia alami disana.

Ada yang aneh dari Pamanku setelah Ia kembali dari perkampungan itu, beliau yang dulunya terlihat Gagah kini menjadi lusuh dan matanya juga nampak selalu merah.

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang