RAMBUTKU?

76 6 0
                                    

Berdasarkan Kejadian Nyata
Dialami Oleh Sari

Kendari, 14 Januari 2020.

Aku adalah seorang perempuan yang mempunyai sixth sense. Aku terlahir normal tampa kelebihan itu sampai dimana aku kesurupan saat di asrama kampusku dan kemudian hal tersebut mengubah jalan hidupku.

Telah banyak hal yang kudengar dan kulihat tentang mereka, mulai dari yang bentuknya biasa saja sampai yang bentuknya hampir membuatku pipis dicelana.

Dari sekian banyak kejadian yang aku alami kuceritakan pada sahabat karibku yang dengan semangat mendengarkannya, mereka sangat antusias jika berkenaan dengan hal-hal berbau mistis, bahkan kami dulu sering mengadakan trip horror untuk uji nyali, tetapi hal itu telah dihentikan saat kami kerap kali mendapat gangguan tak kasat mata.

Sekarang aku akan menceritakan kejadian janggal yang baru saja aku alami. Malam itu tepat pukul 7 aku memutuskan untuk mandi, sudah menjadi kebiasaanku untuk mandi di jam seperti itu, walaupun kusadari hal tersebut tidak baik untuk kesehatan.

Setelah menyelesaikan hajatku aku kemudian menguncir rambutku untuk memudahkan membilas tubuhku. Kala itu aku merasakan sesuatu seperti menempel dikulit punggungku dan kemudkan aku ambil dan terkejut mendapat banyak helaian rambut menempel disana.

" Munkin rambutku yang rontok. " Pikirku.

Aku lalu mengambil rambut tersebut dan membuangnya ditempat sampah yang berada dikamar mandiku lalu kembali membilas tubuhku.

Setelah membilas kembali kurasakan rambut yang menempel dipunggungku, aku kembali merabanya dan merasakan hal aneh, aku berpikir rambut tersebut seperti permen rambut nenek seperti yang pernah kumakan. Aku kemudian mengambilnya dan kembali terkejut saat helaian rambut panjang tersebut lebih banyak dibanding saat pertama tadi.

Kembali kubilas tubuhku untuk membersihkan rambut-rambut yang menempel dipunggugku lalu segera keluar dari kamar mandi. Munkin karena kelamaan dikamar mandi aku jadi mengalami hal tersebut.

Sampai hari ini aku masih dibuat bingung dengan apa yang kualami, namun yang pasti rambutku tidak sepanjang rambut itu.

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang