DISEMBUNYI JIN (HILANG)

190 9 0
                                    

Berdasarkan Kejadian Nyata
Diceritakan oleh Muhammad Dila Ruslan
Ig: Muhammaddila88

Tampunawou, Sulawesi Tenggara.

Beberapa tahun yang lalu dikampungku telah terjadi hal aneh yang membuat siapa saja yang mendengarnya tidak akan mempercayainya.

Kejadian ini menimpa teman sekampungku yang bernama Ramadhan. Ia yang saat itu masih duduk dibangku SMP tiba-tiba saja terlibat tawuran.

Hal ini memang bukan rahasia lagi. Antara dua sekolah tersebut memang kerap kali terlibat tawuran yang memakan korban.

Saat tawuran terjadi, Ramadhan mengahajar habis-habisan lawannya tampa ampun hingga berdarah dan terkulai lemas.

Ditengah-tengah tawuran, dua orang kawan dari lawannya itu melihat temannya yang berdarah-darah, dengan perasaan marah dua orang itu langsung saja mengejar Ramadhan dengan sebilah Parang, spontan Ramadhan berlari menghindar dari kejaran dua orang itu.

Lokasi SMP yang memang terletak disekitaran Hutan membuatnya tak punya pilihan dan berlari kedalam Hutan dengan dua orang dibelakangnya yang masih mengejarnya.

Singkat cerita, dua orang yang mengejar Ramadhan tidak menemukan jejaknya sama sekali. Bahkan mereka sudah mencari di seluruh penjuru hutan namun nihil, Ramadhan tidak ditemukan.

Keluarga yang saat itu khawatir segera melaporkannya kepada Polisi. Polisi kemudian memeriksa dua orang yang mengejar Ramadhan beserta Parang yang dibawanya.

Awalnya Keluarga sempat berpikir bahwa Ramadhan telah dihabisi oleh dua orang tersebut, namun dari hasil pemeriksaan Parang tersebut tidak ditemukan bekas darah atau semacamnya. Walaupun pada saat kejadian bisa saja dua orang pelaku itu telah mencuci bersih darah di Parang tersebut namun, dua orang tersebut terbukti tidak bersalah.

Setelah seminggu menghilang, tiba-tiba Paman Ramadhan memimpikan Almarhum Ayah Ramadhan. Di mimpi tersebut Ayahnya mendatanginya dan berkata bahwa mereka tak perlu mencari Ramadhan, sebab Ia telah bahagia bersama teman-temannya.

Dengan mimpi tersebut Orang-orang percaya bahwa Ramadhan telah dibawa oleh Makhluk Ghaib dan tinggal bersama mereka. Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa Ramadhan tidak meninggal melainkan disembunyikan oleh keluarganya.

Entahlah, Sampai sekarang Ramadhan belum juga ditemukan dan kejadian ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang