SHORT HORROR STORY #1

36 3 0
                                    

- Berdasarkan Kisah Nyata -

.
.
.

SUSUK
Story by Fina

Aku merupakan seorang wanita dengan kemampuan indera keenam. Kemampuanku ini membuatku sering melihat banyak hal, tentunya dari dunia ghaib.

Suatu ketika aku pergi berbelanja disalah satu swalayan yang berada di dekat rumahku, saat itu aku sedang memilih beberapa barang yang ingin ku beli, namun mata 'nakalku' ini menangkap suatu sosok yang mengerikan. Sosok itu adalah kepala yang seperti menempel pada seorang wanita cantik. Sosok itu menatapku dengan tatapan murung.

Tampa bicara, walau hanya tatapan mata, aku mengerti. Sosok kepala itu menempel karena wanita cantik itu telah melakukan perjanjian dengan memasang susuk pada wajahnya. Sungguh miris, aku bahkan tidak berani menatap lama entah kepada wanita cantik itu ataupun sosok kepala itu. Aku hanya takut ketahuan oleh wanita tersebut bahwa aku mengetahui rahasia tergelapnya.

JENDELAKU TERNYATA BELUM DIKUNCI
Story by Cicis

Aku adalah seorang mahasiswa semester akhir yang sedang disibukkan dengan Skripsi. Beberapa malam ini aku kerap kali begadang demi mengerjakan skripsiku.

Saat tengah malam dimana aku sedang rehat sejenank dari mengerjakan Skripsiku, tiba-tiba aku dikagetkan dengan bunyi jendela kamarku yang digoyangkan beberapa kali, seperti ada seseorang yang ingin membuknya dari luar. Sontak aku dibuat takut, tetapi rasa penasaranku mengalahkan itu semua.

Aku segera berdiri dan mengecek jendela kamarku dan melihat keluar, lalu apa yang kulihat membuatku merinding ternyata diluar tidak ada apa-apa, aku bahkan sampai melihat kekanan kiri untuk memastikan apakah ada orang usil yang sedang mengerjaiku, namun tidak ada lalu hal yang semakin membuatku merinding adalah ternyata jendela kamarku itu belum dikunci, aku lupa menguncinya.

Saat itu tampa pikir panjang lagi aku buru-buru membereskan laptop dan juga file-file skripsiku dan segera pergi tidur, mengerjakannya besok lagi saja. Malam itu aku berpikir keras tentang apa yang kualami barusan, munkinkah itu benar-benar orang usil atau sesuatu yang ingin memberitahu bahwa jendela kamarku belum dikunci.

RAMBUT
Story by Lita

Aku adalah seseorang yang sangat suka dengan hal-hal yang berbau horror, dimulai dari buku, film bahkan sampai berpetualang horror. Karena kesukaanku itu aku jadi dipertemukan dengan teman-teman yang memiliki kesukaan yang sama sepertiku, aku juga bahkan punya teman indigo.

Di suatu waktu aku berkunjung ke salah satu rumah temanku yang terbilang horror. Pada saat itu aku iseng memfotokan salah satu kamar di rumah itu dan mengirimkannya pada temanku yang indigo. Setelah kukirimkan gambar tersebut ia langsung membalasnya dan balasannya itu membuatku merinding. Ia bilang seeperti ada helai rambut yang menutupi hp-ku saat itu, bahkan temanku mengira bahwa itu adalah rambutku namun aku mengelak bahwa pada saat itu aku mengenakan kerudung, jadi mana munkin rambutku bisa keluar dan menutupi hp-ku. Lalu sebenarnya rambut siapakah itu?

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang