Berdasarkan Kejadian Nyata
Dialami oleh DindaKendari, Sulawesi Tenggara 26 Oktober 2021.
Hai namaku Dinda, Aku bekerja disalah satu kedai yang menjajakan makanan serta minuman dingin yang kekinian. Sudah terhitung sekitar enam bulan aku bekerja di kedai tersebut dan telah banyak hal pula yang aku alami dan salah satunya seperti yang akan aku ceritakan pada kalian saat ini.
Malam itu seperti biasa aku yang bekerja di shift malam diharuskan untuk membersihkan ataupun mecuci peralatan masak yang telah kugunakan. Kemudian setelah semuanya telah beres akupun bergegas untuk pulang di jam setengah dua malam. Terdengar aneh kan? namun itu semua bukan tanpa alasan, aku bekerja hingga selarut itu dikarenakan mengejar omset penjualan yang pada malam itu masih kurang. Aku merasa tidak enak hati jika omset penjualan sedikit, jadi aku menambah jam kerjaku.
Akupun bergegas pulang kerumah dengan membawa kantong sampah yang akan aku buang saat perjalanan pulangku. Saat di perjalanan aku melihat tempat sampah kemudian berhenti untuk membuang sampah tersebut dan kembali melanjutkan perjalananku, namun baru saja berjalan sedikit mataku menangkap sosok pria yang mengendarai sepeda motor yang dan sosok yang diboncenginya membuat bulu kudukku bergidik ngeri. Bagaimana tidak aku melihat sosok perempuan berbusana putih dan berambut panjang dengan kaki pucat. Tubuhku serasa membeku menyaksikan hal tersebut dan yang paling mengerikan dan juga aneh adalah sosok yang digonceng dengan pria tersebut duduk dengan gaya 'cowok' dengan kaki yang tidak dipijankkan di pijakan kaki motor sehingga kakinya menyentuh aspal dan terseret bersamanya.
Pada saat itu antara takut tapi juga penasaran aku terus saja melihat kearah motor tersebut dan berpikir bahwa aku tidak pernah 'melihat' sosok dengan keanehan seperti itu karena biasanya ketika 'sesuatu' menumpang dia akan duduk berboncengan 'cewek' sedangkan ini? Membayangkannya membuat bulu kudukku kembali merinding.
Satu hal sebenarnya yang langsung aku pikirkan pada saat itu bahwa pria itu sedang 'ketempelan' dan entah pria itu menyadari atau tidak karena saat aku melihatnya berbelok ke arah jalan lain motornya berjalan pelan dan sedikit kaku, seperti membawa beban berat digoncengannya.
Dan ini adalah visual yang coba aku gambarkan
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGALAMAN JANGGAL
HororBeberapa cerita berdasarkan kejadian nyata yang dialami oleh beberapa Manusia. Apa yang mereka lihat dan rasakan belum tentu benar adanya, bisa saja hanya sebuah Sugesti, namun mereka benar-benar yakin dengan apa yang mereka alami. Tujuan cerita ini...