MENGINTIP

176 12 5
                                    

Berdasarkan Kejadian Nyata
Di alami Oleh Nur

Kendari, Sulawesi Tenggara, 20 September 2018.

Hal ini benar-benar terjadi padaku. Sebelumnya aku belum pernah sekalipun melihat Jin ataupun Setan. Biasanya saat melihat mereka pasti akan merasa ketakutan bukan? Namun tidak denganku aku bahkan merasa sangat senang. Terdengar gila memang, namun inilah yang kurasakan.

Malam Jum'at tanggal 20 September itu Aku dan temanku Dinda berniat mengunjungi teman kami yaitu Mitha, Ia saat itu baru saja pulang dari Rumah Sakit sehabis menjalani Operasi Tumor yang dideritanya.

Seperti biasanya, Dinda menjemputku untuk kerumah Mitha dengan menggunakan Motor kesayangannya. Saat kami tiba kami disambut dengan Mitha dan Adiknya. Kami mengobrol menanyakan keadaan Mitha saat itu. Ia menceritakan Momen-momen diruangan operasi yang membuat kami ngilu.

Karena merasa lapar Kami memutuskan untuk membeli Camilan. Singkat cerita, Aku dan Dinda kembali kerumah Mitha sehabis membeli Camilan. Entah mengapa malam itu mataku tertarik untuk melihat ke jendela salah satu kamar dirumah Mitha. Detik itu juga Aku melihat sesosok Anak Kecil perempuan yang sedang mengintip dengan menempelkan kedua telapak tangannya dijendela (Lihat Gambar Diatas) jujur saja pada saat itu aku merasa biasa saja, tidak merasa ketakutan ataupun kaget, tidak sama sekali.

Aku menatap lama kearah sosok itu mencoba mencari tau apakah itu benar-benar makhluk ghaib atau bukan.

" Apa Lo liat juga ? " Aku menoleh kearah Dinda dan bertanya.

" Iya.. " satu kata dengan diiringi senyuman canggung itu sukses membuatku yakin kalo itu benar-benar makluk ghaib. Saat itu, Aku juga berkata dalam hati jika itu syaitan maka ketika Aku berbalik maka Ia akan menghilang.

Dengan perasaan tenang Aku berbalik kearah jendela, benar saja sosok anak kecil itu menghilang tanpa jejak. Kami segera bertanya pada Mitha apa ada anak kecil selain Adiknya dirumah, namun ternyata tidak ada.

Usut punya usut, ternyata Sosok Anak Kecil itu adalah teman ghaib dari Kakaknya Mitha. Menurut pengakuannya pantas saja Ia sering mendapati Kakaknya tersenyum sendiri bahkan tertawa sendiri. Ia juga bilang sosok anak kecil itu kerap kali mengganggu atau lebih tepatnya menjahili mereka.

Apa yang kulihat malam itu membuatku berpikir Apakah Aku sudah bisa melihat mereka? Lalu apakah Aku akan sering melihat mereka?

Aku sering mengatai temanku dengan sebutan 'tidak normal' karena Ia bisa melihat hantu, Well... sepertinya Aku juga mulai 'tidak normal'.

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang