PEMB*LUTKU DICURI!

78 6 0
                                    

Berdasarkan Kejadian Nyata
Dialami Oleh Pia


Indonesia

Namaku Pia, aku merupakan seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta dikotaku. Aku telah lama bekerja di perusahaan tersebut dan bekerja lembur merupakan hal yang biasa untukku.

Beberapa tahun bekerja di tempat itu membuatku banyak menemui pengalaman, mulai dari yang menyenangkan sampai menyedihkan dan bahkan juga pengalaman janggal yang membuat bulu kudduku merinding.

Salah satunya adalah pada malam Rabu saat itu. Aku mengalami datang bulan, well, itu adalah hal biasa yang dialami oleh para wanita namun terkadang menjadi sangat menyebalkan saat nyeri menerpa.

Malam itu aku bekerja lembur dan pulang sekitar jam 7, namun sebelumnya aku mengganti pembalutku terlebih dahulu. Kubersihkan hingga sisa darahnya tidak ada lagi dan aku memutuskan untuk membawa kotorannya pulang. Aku tidak ingin membuangnya sembarangan, terlebih ini adalah barang pribadi. Akupun memasukannya kedalam tasku untuk kubawa pulang.

Sebelum pulang kerumah, aku pergi kekantor polisi untuk mengurus beberapa surat. Setibanya disana ternyata aku masih harus menunggu, untuk membunuh rasa bosanku aku berniat mendengarkan musik dari hp-ku. Aku mengambil headset yang berada dalam tasku, kulihat sekilas pembalutku yang telah kubungkus dengan kresek masih ada didalamnya.

Setelah lama menunggu aku tak kunjung mendapatkan apa yang kutunggu dan malam sudah semakin larut, akhirnya aku memutuskan pulang dan kembali kesini esok hari. Akupun memasukan kembali headset dan hp-ku kedalam tas, namun aku merasakan keanehan, aku melotot menyadari jika pembalutku sudah tidak ada! Aku membongkar seluruh isi tasku dan mencari benda itu namun nihil benda itu tidak ada.

Aku berpikir positif munkin saja aku melupakannya dikamar mandi, kuraih teleponku kembali dan menelpon temanku yang masih lembur dikantor. Namun apa yang dikatakannya membuatku merinding ternyata benda itu juga tak ada. Kembali kuperiksa tasku dan kolong bangku yang kududuki, ternyata benda itu tidak ada, ia benar-benar hilang!

Aku panik dan tidak bisa berpikir jernih, aku berpikir makhluk ghaib telah mencuri pembalutku itu. Lalu dengan perasaan tak tenang aku pulang kerumah.

Sepanjang perjalanan pikiranku tak tenang, aku kembali memikirkan cerita-cerita temanku saat mereka sedang datang bulan. Temanku itu pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri jika sesosok makhluk halus tengah menjilati pembalutnya yang berlumuran darah, ewwhhh!

Hal itu terjadi karena ia tak mencuci pembalutnya dengan bersih dan meninggalkannya begitu saja dikamar mandi. Tapi ada yang aneh, pembalutku yang hilang itu telah kucuci besih dari noda darah lalu kenapa masih saja dicuri?

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang