Suasana Baru

11.2K 227 0
                                    

Jutek, dingin, cuek, cantik, begitulah orang lain mendeskripsikan Tasya. Ya dia adalah Anastasya Shaqila Putri. Hari ini ia berada di sekolah barunya, dengan teman-teman dan lingkungan yang baru. Belum banyak yang ia kenal saat ini. Disaat teman yang lainnya sibuk berkenalan dengan yang lain, tetapi Tasya tidak  menghiraukannya. Ia hanya memilih untuk mendengarkan lagu sambil membaca novel kesayangannya. Hari ini adalah hari pertama Tasya masuk sekolah setelah masa MPLS selama tiga hari kemarin.
Saat seorang guru memasuki ruang kelas, seketika suasana kelas tersebut menjadi tenang. Guru itu bernama Bu Lina. "Selamat pagi anak-anak, perkenalkan nama saya ibu Lina, saya disini sebagai wali kelas kalian." tutur Bu Lina. Ia disinilah Tasya berada, yaitu di kelas X MIPA 4. "Oke kalau gitu, saya ingin kalian memperkenalkan diri kalian masing-masing." Lanjut Bu Lina.
"Oke Bu." Jawab semua murid serempak.
Disisi lain di kelas tersebut ada seorang laki-laki yang hanya sibuk dengan hp yang ada ditangannya. Tasya sempat memerhatikan lelaki itu beberapa saat. Hingga akhirnya keduanya saling bertatapan satu sama lain. Namun tatapan itu tidak berlangsung lama. Setelah mereka sadar, mereka langsung menatap ke arah yang lain.

"Cantik", batin lelaki itu.
Lalu lelaki itu tersenyum tanpa ia sadari .

AxelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang