Part 1 Night

712 70 32
                                    

Suara musik menghentak memekakan telinga bau alcohol dan rokok dimana-mana dan banyak orang terus berjoget seiring irama lagu yang diputar oleh DJ. Banyak pula pria maupun wanita yang sudah teler di meja bar karena menenggak bergelas-gelas minuman beralkohol. Anyelir sudah tak tahan disini ingin rasanya cepat pergi dari tempat ini namun ia tidak enak karena ini merupakan pesta ulang tahun Sera teman sekelasnya. Seumur hidupnya baru kali ini Anyelir ke tempat seperti ini.

"Nye, jangan melamun terus nih minum dulu" Sera memberikan minuman bening dengan gelas kecil. Anyelir menerima gelas tersebut dengan ragu-ragu.

"tenang aja itu kadar alkoholnya paling rendah disini. Dari pada duduk terus disini ikut ke sana yuk".

"gak usah Ra aku disini aja" Anye menolak ajakan Sera dengan canggung

"bener nih gak mau ikut gabung kaya yg lain".

Anye menggeleng dan memberikan seulas senyum tidak enak karena menolak ajakan Sera.

"Yaudah gue kesana ya, jangan pulang dulu sebelum pestanya selesai kalo sampe lu pulang duluan gue marah nih"

"iya iya tenang aja aku gak akan pulang udah sana kamu kesana aja"

"Oke, kalo lu bosen disini gabung aja oke"

"Iya" sekali lagi anye tersenyum mengiyakan ajakan Sera

Anye sungguh bosan disini kalau saja Yerina sahabatnya mau ikut ke sini sudah pasti Anye tidak merasa bosan karena sendirian di tempat seperti ini. Anye haus namun disini tidak menyediakan air mineral dan tadi kata Sera hanya minuman di depannya ini yang tadi Sera berikan yang paling sedikit mengandung alkohol. Seumur hidupnya Anye belum pernah sekalipun menenggak alkohol. Ragu-ragu Anye memgambil gelas tersebut dan meminumnya.

"Ahhh kok rasanya gini yah" Anye menyerngit karena sensasi yang ditimbulkan dari cairan tersebut seperti membakar tenggorokannya.

****

Masih dalam tempat yang sama seorang pria berkemeja biru tengah menenggak vodkanya dia sudah menghabiskan setidaknya 2 botol cairan berakohol tersebut.

"Ray udah jangan minum lagi lu udah mabok gini" Chandra temannya merebut gelas yang di pegang Rayan pria berkemeja biru tersebut.

"Siniin gue masih sadar sini" Rayan tidak suka kesenangannya diganggu. Setidaknya dengan mabuk dia bisa melupakan masalahnya, Airin mantannya yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun meninggalkannya dan kampretnya malah menikah dengan sahabatnya Juna.

Selama ini Airin telah selingkuh di belakangnya. Sialan, memikirkan hal itu membuat dadanya kembali sesak teganya teman dan kekasihnya itu bermain curang di belakangnya. Saat Airin memutuskan hubungannya dia berkata bahwa selama ini dia tidak pernah mencintai Rayan, Airin hanya mencintai Juna sejak dulu saat mereka bertiga masih duduk di bangku SMA.

Airin dan Juna sudah saling mencintai sejak dulu namun keduannya enggan memberitahukan kepada Rayan karena Juna tau Rayan juga menyukai Airin. Sampai pada 4 tahun yang lalu saat Rayan pulang dari Amerika setelah menamatkan kuliahnya dia akhirnya menyatakan perasaannya dan Airin pun menerima Rayan sebagai kekasihnya.

Satu yang pasti saat itu Juna lah yang menyuruh Airin untuk menerima Rayan. Juna lebih baik mundur daripada harus kehilangan sahabatnya. Setidaknya Rayan tahu kalau dia memang tidak pernah memiliki hati Airin.

Bagaimanapun disini dia yang mengahalangi kebahagiaan Airin dan Juna. Namun Rayan sungguh benci, bukan karena Airin lebih memilih Juna tapi karena selama 4 tahun dia hanya di kasihani oleh Airin dan Juna, padahal selama ini dia sangat mencintai Airin namun Airin tidak pernah memiliki perasaan yang sama dia hanya mengasihaninya miris memang.

"Heh malah bengong lo" Chandra menyenggol lengan Rayan karena dari tadi dia melihat Rayan hanya diam sambil menatap gelasnya.

"Gue ke toilet dulu" Rayan berdiri sambil lalu ke toilet kepalanya mulai pusing

"Awas nyasar, tiati lo jangan macem-macem elu kalo mabok suka aneh-aneh"

****

Rayan POV

Sialan pusing banget gue nggak, gue gak mabok gue cuma pusing doang baru juga 2 botol, 4 botol aja gue kuat. Gue berjalan tehuyung-huyung ke toilet pria yang ada di bar ini, tiba-tiba dari arah kanan ada cewek jalan dengan buru-buru karena gak liat ada gue akhirnya dia nabrak tubuh gue dan berakhir kita jatuh dan posisinya itu cewek nindih badan gue. Gak, dia gak berat cuma posisi kaya gini tuh riskan banget.

Kepala gue makin pusing untung tadi gak ngebentur lantai bisa gegar otak. Gue mencoba berdiri tapi cewek ini tetap pada posisinya di ats gue dan gue denger dia kaya nahan sakit mulutnya mendesis bukan tapi kalo gue gak salah denger dia mendesah wah sialan.

"Mbak bangun saya susah mau berdiri" gue bukan laki-laki kurang ajar yang mencoba memanfaatkan kesempatan, lagian kalo ada yang liat bisa bahaya apalagi kalo sampe Wartawan tau bisa mampus gue. Nama gue akan ada di headline berita dengan judul yg udah pasti bikin aneh-aneh misalnya "Rayan Putra Airlangga anak dari Pemilik AIRTV mealakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita atau yang gak kalah jelek Rayan anak dari pemilik AIRTV berbuat mesum di toilet sebuah Bar" nama gue akan di cetak segede-gedenya dan para wartawan akan ngejar-ngejar gue. Gak gak gak sebelum ada yang liat gue harus segera pergi.

"Tolong.. tolongin saya" cewek ini tiba-tiba bangun dan duduk di depan gue, gue otomatis bangun dan gue liat cewek ini nangis dan mukanya merah kaya nahan sakit, tangannya terus meremas ujung dresnya.

"Apa yang bisa saya bantu" gue mencoba nolong dia walaupun kepala gue makin terasa nyut-nyutan

"Sentuh saya" dia mendongak menatap gue sambil memohon, gila aja sentuh maksudnya apa?

"Panasshh...sahkiit... tolong saya" cewek ini mencoba membuka bajunya dan tangan gue tentu saja mencegah dia ngelakuin hal gila kaya gini. Tapi gue gak tega mukanya kaya kesakitan banget dan keringat mengucur dari dahinya jangan-jangan dia minum obat perangsang ohh shit.

Gila kepala gue makin pusing terus ketemu cewek kaya gini pula apes bener, ini kalo beneran ada yang ngeliat habis sudah reputasi gue dan keluarga gue. Tangan gue masih megangin tangan cewek ini, tapi dia gak berhenti menggeliat dan mendesis. Gue tinggalin aja ini cewek tapi pikiran waras gue masih jalan, kalo terjadi apa-apa sama ini cewek kasian dia.

Akhirnya gue berdiriin ini cewek masih sambil gue pegangin tangannya takut-takut dia lepas kendali dan membuka bajunya sialan sisi kelakian gue bangkit ngeliat dia kaya gini. Nggak gue gak boleh hilang kendali gue harus tetap waras. Akhirnya gue bawa dia pergi dari sini beruntung toilet tadi sepi semoga gak ada yang ngeliat gue.

Disinilah gue sama cewek yang belum gue tau siapa namanya berada di salah satu kamar di bar ini. Gue masih punya hati untuk gak ngebiarain cewek ini di luar, bahaya banget apalagi dengan keadaannya yang kaya gini udah pasti jadi santapan laki-laki brengsek di luar sana. Gue juga gak bisa nganterin dia pulang karena namanya aja gak tau apalagi rumahnya. Gue membaringkan dia di ranjang yang lumayan luas dengan seprainya yang berwarna putih. Dia setengah sadar saat gue bawa kesini.

"Sshhh panashhh... shh" dia menggeliat dan mencoba duduk lalu tangannya tiba-tiba membuka dress yang dia kenakan.

Gue panik bukan main gue pegangin tangannya biar dia gak ngebuka dresnya biar gimanapun gue laki-laki normal gue takut khilaf. Dia terus memberontak sampe roknya tersingkap, sialan tahan Rayan jangan sampe elo khilaf. Cewek ini terus memberontak sampe akhirnya gue jatuh menindih dia lagi. Dia bernapas putus-putus dadanya naik turun, dari jarak sedekat ini gue bisa mencium bau alkohol dari mulutnya.

"Tolong berhenti jangan seperti ini kamu membuat saya susah" posisi kaya gini malah bikin gue susah nenangin dia.

"Tolongh ssaya tolonghh" dia masih terus meminta tolong. Gue makin bingung kalo gue nolongin dia sama aja gue bunuh diri dengan nidurin dia. Siapa sih orang yang ngelakuin ini ke dia. Tubuhnya masih bergerak-gerak di bawah kungkungan tubuh gue sampe kejantanan gue tiba-tiba keras gara-gara bergesekan dengan intinya.

"Shit... jangan salahkan saya karena kamu yang sudah membuat saya begini" gue gak tahan lagi mungkin karena pengaruh alcohol sialan tadi gue akhirnya lepas control. gue cium bibirnya yang kemerahan dan gue lepasin tangannya yang sedari tadi gue pegangin. Gue gak bisa berpikir lagi setelah ini apa yang terjadi. 

ANYELIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang