Dengan malas Yoongi bangkit dari duduknya. Lalu ia tersenyum barang dua detik saja kepada teman-temannya dan kepada kelima anggota Red Velvet. "Annyeonghaseyo.. Min Yoon Gi imnida. Aku jago dalam bidang teknologi informasi." Ucapnya memperkenalkan diri.
"Berapa umurmu?" Tanya Yerim.
"Hacker?" Tanya Seulgi.
"Kau jarang tidur? Kenapa kantung matamu terlihat sangat jelas?" Tanya Sooyoung
Untungnya Wendy dan Joohyun hanya menatap Yoongi, tidak memberikan pertanyaan seperti ketiga temannya. Yoongi mensyukuri hal tersebut.
"Sepertinya perkenalanku memang kurang lengkap ya? Baiklah akan ku jawab pertanyaan kalian satu persatu. Aku lahir tahun 1993, aku bukan hanya hacker, intinya aku jago dalam semua bidang yang berhubungan dengan teknologi informasi, lalu tentang kantung mata ini aku memang jarang tidur. Tapi, karena kemarin BTS libur, aku tidur dengan puas untuk pertama kalinya sejak satu tahun." Ucap Yoongi menjelaskan.
"Salam kenal Yoongi-ssi." Ucap Joohyun dengan ramah. Ia memperlihatkan senyumannya yang manis.
Kemudian Yoongi kembali duduk. Tanpa jeda, ia langsung menangkap sumpit dan sendoknya. Ia sudah kelaparan dan tidak sabar untuk segera mengisi perutnya yang kosong.
Di samping Yoongi ada Hoseok yang sudah siap untuk memperkenalkan dirinya. Hoseok memperlihatkan deretan giginya kepada kelima perempuan yang ada di hadapannya sebelum memperkenalkan dirinya. "Annyeonghaseyo! Jung Hoseok imnida! Aku lahir tahun 1994 sama seperti Namjoon. Aku jago dalam mencuci pakaian." Ucapannya dengan bangga.
"Ahh nde.. Kau pria yang bersemangat rupanya. Salam kenal Hoseok-ssi!" Ucap Wendy sembari tersenyum.
Selanjutnya adalah Namjoon. Ia berdiri dengan terlalu terburu-buru hingga kakinya yang panjang tak sengaja memukul meja bagian bawah dengan pahanya. Akhirnya air yang berada di semua gelas pun terguncang dan bahkan milik Seokjin tumpah.
"Namjoon-ah!!" Protes Seokjin sambil memandangi gelasnya dengan posisi tidur dan sudah tidak berisi lagi oleh air.
Namjoon menghiraukan hal tersebut. Ia tetap melanjutkan perkenalannya kepada kelima teman barunya. "Annyeonghaseyo, Kim Namjoon imnida. Aku adalah ketua dari BTS. Mohon kerjasamanya. Semoga kita menjadi tim yang kompak." Namjoon membungkukkan badannya 45° secara bergantian dari sisi kanan, lalu tengah, dan terakhir sisi kiri.
Selanjutnya adalah Seokjin. Ia berdiri sambil merapihkan jasnya yang sebenarnya tidak perlu ia rapihkan, karena tidak ada yang berantakan dalam dirinya. Rapih. Rapih adalah satu kata yang mewakili Seokjin.
"Annyeonghaseyo. Kim Seokjin imnida. Aku adalah yang tertua di BTS. Aku lahir tahun 1992, aku jago memasak, merawat teman-temanku ketika sedang sakit, dan aku adalah laki-laki yang baik." Ucapnya. Ia tutup dengan senyumannya yang semakin membuat dirinya terlihat tampan.
"Lain kali kita harus memasak bersama." Ucap Wendy sembari tersenyum.
"Tentu saja." Jawab Soekjin masih dengan senyumannya.
"Baiklah sekarang adalah giliranku." Ucap Taehyung dengan wajah dinginnya yang ia buat-buat.
"Kim Taehyung imnida. Aku lahir tahun 1995 sama seperti Park Jimin yang berada di samping kananku." Ucapnya singkat. Lalu ia kembali duduk.
"Whoaaa.. Kau dingin sekali? Tidak seperti dirimu yang biasanya." Ucap Sooyoung memberikan komentar.
Taehyung tidak membalas perkataan Sooyoung, ia hanya melirik perempuan tersebut sekilas.
Di samping Taehyung ada Jimin yang sudah siap untuk memperkenalkan dirinya kepada teman-teman barunya. "Annyeonghaseyo. Park Jimin imnida. Aku adalah yang paling tampan di BTS, aku juga yang paling baik dan peduli dengan semua anggota BTS, kemudian aku suka dengan kerapihan serta kebersihan, selain itu aku juga menyukai wanita dengan rambut yang panjang kemudian di kucir kuda. Lalu-.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF BTS] You In Danger
Fanfiction[SELESAI] Sebuah organisasi yang di bentuk oleh pemerintahan Korea Selatan, dan berasal dari perintah Presiden sendiri, beliau memberinya nama BTS, singkatan dari 'Bulletproof Boys', yang artinya laki-laki tahan peluru. Perkumpulan pemuda laki-laki...