Pagi ini Kim bersaudara diantar oleh papa mereka kesekolah.
Sesampai keduanya di sekolah, Mingyu si bungsu langsung memasuki kelasnya.
Berbeda dengan si kakak yang malah lari ke kantin pagi pagi begini.Sampai dikelasnya, Mingyu langsung duduk dibangkunya.
Selang 5 menit kemudian,datanglah Jungkook sambil meneriakkan nama temannya dengan nyaring.
"MINGYU~!" teriak Jungkook dengan lantangnya hingga membuat beberapa murid disana mendelik sekilas kepadanya.
"Kenapa sih? Masih pagi udah teriak aja." seru Mingyu lalu ikutan mendelik ke arah Jungkook.
Info kecil,bahwa Jungkook satu kelas dengan Mingyu.
Well,karena Mingyu masih dalam mode merajuknya ia jadi makin sensitif saja.
"Pulang sekolah main kerumah aku ya."
"Tapi ga bisa janji beneran datang."
"Kok gitu?" Jungkook memberengut dibuatnya.
Jungkook lalu mendudukkan dirinya di samping kanan Mingyu.
"Gapapa." jawab Mingyu seadanya.
Jam istirahat Mingyu tidak langsung menuju kantin,melainkan ke lapangan basket outdoor sekolahnya.
Ia dan beberapa teman lainnya telah dipanggil oleh ketua basket mereka.
"Mulai minggu depan sampai 2 minggu seterusnya kita akan full latihan untuk turnamen melawan tingkat provinsi.
Jadi saya harap kalian menyiapkan mental serta fisik kalian,dan pastinya waktu kalian untuk berada dirumah akan makin berkurang.
Tapi istirahat yang cukup tetap nomor satu, sekian dari saya dan terima kasih." ucap sang ketua basket mereka tersebut.Mingyu segera berlalu dari sana menuju kantin.
Kim Tae Hyung, mendapatkan wajah tertekuk sang adik langsung menghampirinya.
"Kamu kenapa dek,sakit kah?" tanya Taehyung dengan nada khawatirnya.
Lalu mengecek suhu tubuh Mingyu menggunakan punggung tangannya.
"Mingyu gapapa kok kak." ucap Mingyu masih dengan muka tertekuknya.
Taehyung langsung menawarkan agar diambilkan makanan ke Mingyu, yang direspon dengan anggukan oleh sang adik.
"Kak, Mingyu kenapa? Kok lesu gitu mukanya?" tanya Jungkook dengan nada penasarannya.
"Kakak juga gatau. Kakak kamu mana, makan bareng yuk disana!" ajak Taehyung kepada Jungkook.
"Kak Wonwoo lagi distan minuman,ntar nyusul deh kak.
Kakak duluan aja." usul Jungkook kembali berlalu menuju kakaknya, Jeon Won Woo."Bang, diajakin sama kak Taehyung buat makan disana,tuh," tunjuk Jungkook kearah meja yang baru saja diduduki oleh Taehyung.
"Yaudah ayo gabung. Lagian juga meja disini udah penuh semua."
Jadilah kedua putra keluarga Kim dan Jeon duduk makan siang bersama.
Mingyu dan Jungkook saling berhadapan,begitu juga dengan kakak mereka Taehyung dan Wonwoo yang duduk berhadapan.
Mereka makan dengan khidmat,sesekali Jungkook mengusili sang kakak.
Tujuannya sih agar tidak canggung,tapi bukannya itu malah membuat mereka jadi pusat perhatian sekarang.
"Ampun dek,nasi kakak jadi kuah sop semua ini. Gimana mau nyendokinnya coba?" tegur Wonwoo kepada Jungkook.
"Tinggal sendokin aja apa susahnya sih kak." Jungkook lalu tertawa kecil melihatnya.
Mereka memang jarang akur,yang paling sering menjahili adalah si bungsu dan si sulung yang jadi korbannya 😌😌.
"Kakak gakuat pedas dek,udah jangan banyak-banyak sambalnya."
"Enak tau gak kak kalo banyak sambalnya tuh. Bikin selera makan nambah,percaya deh sama ade."
"Heh tapir! Bukannya nambah selera makan gue malah yang ada bikin sakit perut." Wonwoo sedikit menyentakkan tangan Jungkook yang masih ingin menambah sambal ke dalam mangkuk sopnya.
"Ish kakak lemah, masa gitu aja udah sakit perut sih.
Ini tuh belum seberapa tau gak."Wonwoo berusaha menyingkirkan mangkuk sopnya ke samping kanannya.
Kim bersaudara hanya memandang dengan senyuman kecil,sesekali Taehyung kelepasan untuk tertawa.
"Ngelamun aja kamu,Gyu.
Kesambet baru tau rasa." tegur Taehyung sembari menyenggol sedikit lengan adiknya."Gak kok,siapa juga yang ngelamun." bela Mingyu lalu mulai menyeruput es teh yang berada di hadapannya.
Sepulang sekolah Kim dan Jeon bersaudara pulang bersama menaiki bus.
Mereka duduk dalam satu barisan,Jeon bersaudara duduk di depan sedangkan Kim bersaudara duduk dibelakang mereka.
"Kamu kenapa sih Gyu kok ngelamun gitu? Ada yang ganggu pikiran kamu ya?" Taehyung mulai khawatir lagi ketika kembali melihat raut wajah Mingyu yang kurang mengenakan.
Mingyu lalu menceritakan semuanya kepada Taehyung, masalah yang membuat ia jadi lesu seharian ini.
"Itu kan resiko kamu ikut basket,jadi yah jalanin aja."
"Tapi kan jadi jarang main sama kakak 😢…" Mingyu sudah siap meneteskan liquid bening dari kedua matanya.
Melihat itu Taehyung jadi gelabakan untuk menenangkan Mingyu,
"Ssssttt… udah tenang aja. Nanti kakak semangatin kamu dilapangan,biar ga kesepian lagi."
"Papa malam ini pulang kan kak?" tanya Mingyu dengan wajah sembabnya.
"Iya papa malam ini pulang kok, udah jangan nangis kamu ga malu apa diliatin sama penumpang lainnya? Udah gede juga masa cengeng gini." maksud Taehyung itu hanya bercanda.. tapi apa daya Mingyu yang masih dalam mode merajuknya.
Malah menanggapinya dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...