Disini menceritakan Jungkook yang baru aja lahir ke dunia.
Umur Wonwoo baru setahun disini,karena memang nyatanya Wonwoo dan Jungkook cuma beda setahun.
Ok happy reading!Wonwoo sedang tertidur dipangkuan Tn.Jeon.
Ia mulai lelah karena menangis terus sedari tadi,karena lelah akhirnya ia tertidur dengan sendirinya.Ny.Jeon sudah dipindahkan keruang rawat inap.
Wonwoo menangis karena mendengar suara rintihan mamanya dan karena melihat sang mama masuk ke ruangan seorang diri, Wonwoo memberontak ingin masuk juga.Papa bersusah payah menenangkan Wonwoo kecil, digendongnya si putra sulung kesana kemari sembari bersenandung kecil.
Dan berakhir jatuh tertidur.
Cklek!
"Wonwoo tidur?" tanya Ny.Jeon sembari tersenyum kecil.
Tn.Jeon hanya mengangguk tanda menanggapi.
Ny.Jeon lalu menyuruh suaminya untuk merebahkan Wonwoo di samping ranjangnya."Duh anak mama sekarang udah jadi abang yah." Seru Ny.Jeon lalu mengelus pipi gembil nan putih Wonwoo.
Jarak umur Wonwoo dan adiknya bisa dibilang beda tipis, hanya 1 tahun saja.
Rencananya Ny.Jeon akan memberi Wonwoo adik ketika anak sulungnya itu sudah masuk TK nanti.
Tapi rupanya Tuhan berkehendak lain."Ma.." merasa terusik, Wonwoo kecil terbangun dari tidur lelapnya.
Dihadapan wajahnya nampak lah senyuman cerah sang mama.Wonwoo beralih jadi memeluk mamanya, dan ia mulai beranjak naik kebadan Ny.Jeon.
Karena Wonwoo masih berumur 1 tahun(dan menurut informasi yg gue baca kalo bayi itu berkisar dari umur 1-3 tahun,jadi Wonwoo masih bisa dibilang bayi ya.)
Dan tentu saja ia masih harus mendapatkan asi ibunya.Wonwoo menepuk-nepuk dada Ny.Jeon,melihat tingkah putranya tersebut mama hanya tersenyum.
"Hoeekkkk…" Jungkook terbangun dari tidurnya karena diusili oleh sang papa.
Bagaimana tidak bangun, kalau pipi serta hidungnya selalu di cubiti hingga warna kulitnya berubah jadi memerah."Aduh pa, kenapa kamu bangunin Jungkook,sih? Ga liat ini aku masih nyusuin Wonwoo?!" Ny.Jeon mulai geram.
Dia tau kalau Jungkook itu kelewat imut dan menggemaskan,hingga siapapun yang melihatnya pasti tidak akan tahan kalau tidak mencubit pipi gempilnya yang masih memerah tersebut.
Tn.Jeon hanya tersenyum.
Wonwoo menoleh ke arah samping kirinya, melihat sang papa menggendong Jungkook lantas Wonwoo beranjak turun dari atas tubuh sang mama."Pa..apa tu?" tunjuk Wonwoo dengan raut wajah penasarannya.
"Ini adik kamu,Won. Sekarang Wonwoo udah jadi abang."
"Bang?" Wonwoo tak mengerti maksud perkataan papanya. Wonwoo menelengkan kepalanya ke sisi kanan dengan jari telunjuk menekan pipinya.
"Haha iya sekarang Wonwoo udah jadi seorang kakak buat adik.
Halo kak Wonwoo kenalin aku Jeon Jung Kook." Tn.Jeon memperkenalkan Jungkook kepada Wonwoo secara perlahan-lahan.Wonwoo mendekati sang adik, diusapnya mata serta pipi Jungkook.
Dan beralih jadi mencubiti pipi adiknya hingga kembali menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...