Mic drop-Debat

538 39 0
                                    




Jungkook terlihat sangat buru-buru menuju toilet, ketika sudah mencapai pintu masuk toilet tersebut ia pun langsung melesat kedalamnya.

Beberapa menit kemudian,Jungkook keluar dari bilik toilet tersebut dengan rasa lega sekaligus tersenyum tenang.

Sebelum kembali menuju kelasnya lagi,Jungkook mencuci tangannya di wastafel toilet.

Namun ketika asik sedang mencuci tangannya,tiba-tiba saja ada yang menyiramnya dengan seember air.

Byurrr

"Ahh bajuku!" seru Jungkook lalu melihat ke sekeliling toilet.

Ia mencari si pelaku penyiraman,dan dapat.

Pelaku tersebut sedang berdiri tak jauh darinya dengan gaya melipat tangan di depan dada.
Tersenyum sinis sekaligus mengejek.

"Heh! Kenapa gue disiram sih?!" ia yakin bahwa memang mereka lah pelakunya.

Dengan ember kosong yang berada tak jauh dari mereka,Jungkook pun sangat yakin jika memang mereka dalang dibalik semua ini.

"Lo tuh murid baru disini. Jadi jangan sok jagoan,deh.
Sopan sedikit napa sama yang lebih lama sekolah disini," gertak pelaku tersebut kembali tersenyum miring.

"Bam,udah kali ngerjainnya. Lo tuh keterlaluan tau gak?" ucap salah satu teman pelaku tersebut memperingati.

Bambam,pelaku penyiraman terhadap Jungkook barusan.

Yang beberapa waktu lalu sempat saling bertabrakan bahu di koridor sekolah.

"Sorry ya. Gue gak kenal lo sama sekali,jadi kenapa lo cari masalah sama gue? Minggu kemarin lo juga kan yang sengaja nabrak bahu gue di koridor sekolah? Lo yang nabrak bahu gue malah gue yang disalahin." Jungkook tidak takut sama sekali.

Baginya,jika kau terlihat takut apalagi menunduk di hadapan mereka.

Pastinya mereka akan semakim gencar untuk menyudutkanmu.

Maka dari itu,Jungkook berusaha melawan dan membela dirinya.

"Sok berani juga lo rupanya. Gue ingetin satu hal sama lo.
Gue ini ketua geng disekolah ini."

"Apa perduli gue? Mau lo ketua geng mafia atau perampok sekalipun gue gak bakal takut. Selagi bukan gue yang cari perkara duluan,gue pasti aman." Bambam seketika melotot geram.

Tidak mendapati sang musuh ketakutan semakin membuat Bambam marah.

"Masalah lo apaan sih Bam sama nih anak? Kok kayanya lo benci banget  sama dia."

"Bukan urusan lo,setan!" Teman Bambam yang bernama Jaehyun tersebut seketika sebal kepada Bambam.

Bugh!

"Kalo gue setan berarti lo raja iblisnya. Sialan emang lo,Bam." tak segan Jaehyun meninju bahu temannya tersebut dengan keras.

Jaehyun lalu mendekati Jungkook dan menepuk bahunya pelan.

"Gak usah diladenin tuh raja iblis. Dia emang gitu,sok penguasa disini.
Kalo dia gangguin lo lagi,ga usah di tanggapin.
Oh iya,selagi lo berada didekat Mingyu lo aman ko.
Because,Bambam gak akan berani ngancam lo kalo ada tuh anak."

Ucapan pemuda tersebut membuat Jungkook mematung.

"Nama lo  siapa?" tanya Jungkook  sembari membalikkan badannya ke arah pemuda tadi.

"Jaehyun. Jung Jae Hyun lebih tepatnya. Salam kenal,bro."

Lalu Jaehyun pergi dari dalam toilet tersebut.

Dan tinggallah Bambam dan satu temannya lagi.

"Ganti baju lo. Ntar masuk angin lagi." ucap teman Bambam yang sedang merangkul raja iblisnya tersebut.

"Ngapain sih kalian berdua perhatian ke dia. Teman emang?" ujar Bambam dengan nada sarkastiknya.

"Diem lo dasar kutil anoa! Ulah lo nih anak orang jadinya basah kuyup gini.
Lagian lo  juga apa-apaan sih,mau nge-bully anak baru gitu kaya di tv-tv yang suka lo tonton biasanya tiap hari minggu?
Lo pikir nge-bully itu enak apa? Kebanyakan nonton sinetron sih,jadinya otak lo terkontaminasi sama tuh adegan." Yugyeom tak segan menoyor kepala Bambam hingga membuat Bambam sedikit terhuyung kebelakang.

"Yang ketua siapa sih disini?! Kok lo berdua Jaehyun memperlakukan gue macam anak buah aja? Penghianat emang lo semua!" Bambam lalu pergi darisana dengan sedikit hentakan.

"Gue bakalan nurut sama lo kalo dalam hal positif,kalo dalam hal negatif sorry gue ga suka dan ga segan tidak akan mendukung perbuatan lo."

Sedari tadi Jungkook hanya terdiam membisu,lalu tak lama ia mencuil bahu tegap Yugyeom.

"Ah iya. Lo ada baju ganti kan?" tanya Yugyeom ketika ia baru menyadari bahwa disana masih ada Jungkook.

"Ada kok tenang aja. Dan terimakasih udah nolongin gue tadi.
Gue Jeon Jung Kook." salam Jungkook kepada Yugyeom dengan diselingi senyuman kecil nan ramahnya.

"Panggil aja gue Yugyeom.
Maafin kelakuan si Bambam tadi ke lo."

"Santai aja. Gue maafin kok."

Setelah itu Yugyeom yang pertama keluar disusul oleh Jungkook dibelakangnya.

Bukan menuju kelas,melainkan ke loker untuk mengambil baju seragam yang baru.











Gak bermaksud buat kalian jadi benci sama Bambam 😂 pliss jangan benci Bambam. Dia nanti bakalan luluh ko sama Jungkook.
Oh iya semalam gue sama adek gue sempat nonton konsernya Bangtan di Twitter karena ada yg ngelive konsernya disana.
Kalian nonton tidak 🌚

Kim&Jeon family(ff Brothership)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang