Dikediaman keluarga Kim,tampak sedang melangsungkan makan malam.
Taehyung dan Mingyu yang dengan serius memakan makanan mereka dan Tuan serta Nyonya Kim yang sedikit membahas pekerjaan kantor sang kepala keluarga.
"Papa dapat cuti selama seminggu. Kita liburan akhir pekan ini,gimana?" mendengar itu,Mingyu langsung semangat dan ia yang pertama menanggapi perkataan papanya.
"Ke lotte world,pa. Udah lama gak kesana." ajak Mingyu lalu menelan makanannya yang sudah habis.
"Oke,akhir pekan kita ke sana."
Mingyu senang,sedangkan Taehyung hanya acuh menanggapinya.
Tapi karena barusan ia melihat senyuman cerah dari Mingyu, Taehyung pun jadi merasa senang.
Selesai makan malam,Mingyu mendatangi kamar sang kakak.
Mingyu mendapati Taehyung yang berbaring diranjangnya dengan ponsel yang ia genggam.
Mingyu bermaksud meminta ajari ia sebuah pelajaran IPA, namun ia urungkan ketika melihat keasikan Taehyung.
Menyadari Mingyu yang berdiri tak jauh darinya,Taehyung angkat suara.
"Kenapa dek?" tanya Taehyung dan menaruh ponsel yang ia pegang ke samping nakas.
"Mau minta ajarin kakak pelajaran IPA,tapi liat kakak yang serius banget main hp. Yaudah ga jadi,"
"Kenapa gak jadi?"
"Takut ganggu kakak. Lanjut aja lagi kak."
Mingyu baru saja ingin pergi,namun langkahnya tertahan ketika mendengar penuturan sang kakak.
"Sini dek. Kakak udah gak sibuk lagi kok." seru Taehyung dan mulai beranjak yang tadi berbaring jadi duduk.
Mingyu mendekati sang kakak,namun baru saja ia akan duduk malah jadi limbung ke kasur.
"Astaga. Kamu kenapa dek?" Taehyung panik.
Dan ia semakin panik ketika menempelkan punggung tangannya ke dahi adiknya dan mendapati suhu panas disana.
"Adek sakit. Kakak ambilkan obat dulu ya." Mingyu tak menjawab,ia sedang mengeluh kesakitan.
Diluar tampak lampu ruang tengah yang sudah dipadamkan,tanda bahwa sudah memang seharusnya masuk dalam waktu tidur.
Taehyung bergerak cepat mencarikan obat penurun panas,setelah dapat ia lalu beranjak ke dapur bermaksud membuatkan minuman hangat untuk Mingyu.
Sesampainya dikamar,Taehyung langsung menutup pintu kamarnya dan menaruh nampan yang berisi obat dan segelas air hangat.
"Bangun dulu dek. Diminum obatnya." Taehyung membantu Mingyu untuk duduk.
Setelah selesai menelan obat pahit tersebut, Mingyu mengeluh kepada sang kakak.
"Kepala Mingyu pusing kak." eluh Mingyu lalu menunjuk kepalanya sendiri.
Taehyung kembali membaringkan Mingyu,dan sebelum itu ia sudah menumpuk beberapa bantal untuk adiknya tersebut.
"Mana yang pusing? Disini?"
"Heum~", Taehyung sengaja tak membangunkan kedua orang tuanya yang sudah terlelap.
Ia tak setega itu untuk memberi tahu keadaan genting seperti ini kepada mereka, terlebih kepada papa.
Ia tak ingin membuat orangtua mereka khawatir, Taehyung berusaha menangani deman adiknya sendiri.
Belajar mandiri dan merawat adiknya.
"Ada rasa mau muntah gitu gak,dek?" masih memijit kepala Mingyu dengan perlahan.
Mingyu menggeleng lemah menanggapinya, dan kembali mengeluh.
"Kak,dingin." seru Mingyu lalu mengeratkan selimut tebal kakaknya.
Taehyung tanpa pikir panjang langsung mematikan ac dalam kamar tersebut.
Walau ia sendiri merasa gerah, tapi tak apa demi sang adik.
Mingyu meringis pelan kala pijatan Taehyung berubah jadi semakin kuat pada kepalanya,menyadari itu Taehyung mengendurkan sedikit pijatan pada kepala Mingyu.
"Mana lagi yang sakit,dek?" Taehyung sebenarnya sudah merasa ngantuk.
Tapi ia tahan sedari tadi.
"Kakak peluk~" dan ya Mingyu akan menjadi manja jika sudah sakit begini.
Taehyung tersenyum kecil lalu mulai menelusupkan badannya juga kedalan selimut tebal.
Memeluk Mingyu secara menyamping masih dengan memijat kecil kepala adiknya tersebut.
Mingyu mendekati sang kakak lalu menelusupkan kepalanya ke ceruk leher Taehyung.
Taehyung sempat merasa geli ketika hembusan hangat dari nafas Mingyu.
Keringat mulai bercucuran membasahi pelipis Mingyu, ketika Mingyu mulai terlelap.
Taehyung mengusap peluh Mingyu menggunakan telapak tangannya yang dingin dan mengelus kepala Mingyu perlahan.
"Cepat sembuh Kim Min Gyu."
Cup.
Taehyung mengecup dahi sang adik singkat dengan disertai rasa sayang.
Dan mengusak hidung mancungnya ke hidung mancung milik Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...