Ketika dikelas tanpa Mingyu, Jungkook akan lebih banyak diam menyendiri.
Ia memang belum mempunyai banyak teman atau pun mendekati teman sekelasnya yang lain.
Suara bel tanda istirahat baru saja berdering kencang,seketika murid-murid berhamburan keluar kelas menuju kantin.
Tapi tidak dengan Jungkook,ia malah menuju perpustakaan besar sekolahnya.
Sesampainya disana,Jungkook mendapati ternyata ada banyak juga siswa siswi disana.
Tampak ada yang membaca buku sambil bersender pada rak buku,murid kelas lain yang mengerjakan tugas pula.Keheningan pun tak luput dari itu semua.
Jungkook mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru perpustakaan.
Bingo!
Jungkook mendapatkan targetnya.
Ia lalu berjalan dengan perlahan menuju target,berusaha tak menghasilkan suara apapun.
"Kak?"
"Oh astaga!"
Jungkook hanya tertawa melihatnya,mendapati wajah terkejut si target lantas membuat Jungkook tertawa puas.
"Bikin kaget aja tau gak sih."
"Makanya kak,jangan serius banget kalo baca buku tuh. Gak makan?"
Si target,Wonwoo hanya menggelengkan kepalanya.
Jungkook lalu menelisik isi dari buku bacaan kakaknya,lalu sedetik kemudian raut wajah Jungkook berubah jadi kebingungan.
"Kakak tumben baca buku yang berbau psyco." ujar Jungkook lalu mengambil tempat duduk di hadapan sang kakak.
Wonwoo hanya mengendikkan kedua bahunya lalu kembali membaca.
Jungkook berdiri bermaksud mengambil buku bacaan yang seru.
Akan tetapi,sampai bel tanda masuk pun ia tak mendapati buku yang menurutnya bagus.
Jungkook mendengus kesal,dan berjalan keluar dari perpustakaan tersebut.
Didepannya terdapat Wonwoo dan kedua temannya sedang bercanda gurau.
Jungkook menepuk bahu sang kakak,Wonwoo terkejut mendapati wajah sedikit pucat sang adik.
"Loh,kamu kenapa dek?" tanya Wonwoo khawatir.
Jungkook memegangi perutnya sembari meringis kesakitan.
"Kak,lapar." dan seketika Wonwoo menegakkan kembali badannya.
Ia sempat ikut menunduk untuk melihat keadaan Jungkook.
"Kenapa tadi kamu gak makan ke kantin kalo lapar?" tersirat nada kesal didominasi nada khawatir didalamnya.
Wonwoo pun menuntun untuk berdiri,
"Bisa minta tolong gak? Tolong bilangin ke guru yang lagi ngajar dikelas adek gue Jungkook nya lagi sakit ga bisa ikutin pelajaran." seru Wonwoo kepada salah satu temannya tersebut.
"Lo nyuruh siapa,Won?" tanya salah satu dari mereka berdua tampak kebingungan.
"Ya kalian berdua lah. Siapa lagi yang bisa gue minta tolongin selain kalian," Wonwoo lalu merangkul salah satu tangan Jungkook di pundakknya.
Keduanya segera berlalu dari sana.
Dan kedua teman Wonwoo tampak kebingungan kembali.
"Kelas adeknya Wonwoo yang mana ya?" mereka tampaknya baru menyadari ada yang kurang dari ucapan Wonwoo tadi.
"Lah iya bener. Susul sana tanyain kelas berapa adeknya,nanti biar gue yang ngomong ke gurunya."
"Berasa budak gue,Jun." yang bernama Jun hanya menyengir lebar sehingga menampilkan gigi putih rapinya.
"Buruan Young,keburu jauh tuh mereka." Yang bernama Young sempat menggerutu sebal sebelum berlari mengejar Jeon bersaudara itu.
Jun dan Soonyoung.
Teman dekat Wonwoo sedari ia menjadi murid baru dikelas 11.
Wen Jun Hui nama lengkapnya,pemuda asli China tersebut memilih menetap di negri ginseng tersebut.
Setahun sekali katanya ia juga akan pulang ke kampung halamannya di China.Dan Kwon Soon Young,pemuda berkulit putih seperti salju dengan mata sipitnya asli orang Korea.
Memiliki wajah mirip hamster,itu kata Jun dan memang benar adanya.Jungkook dibawa ke UKS terlebih dahulu,Jungkook mengeluh perutnya perih sekali.
Wonwoo yakin bahwa adiknya tersebut terkena maag.
Telat makan sehingga menimbulkan rasa perih teramat sangat.Wonwoo buru-buru memesan makanan di kantin dan mengambil air mineral yang tidak dingin didalam kardus.
Setelah menerima pesanannya,Wonwoo beranjak menuju UKS dimana Jungkook berada.
Ketika sampai,Wonwoo langsung menyuruh Jungkook untuk meminum obat maag terlebih dahulu baru memakan makanannya.
Jungkook menuruti semua perkataan Wonwoo,tanpa menyela sedikit pun.
Setelah kenyang,Jungkook pun berbaring dengan bantal yang menumpuk menumpu berat badannya.
Wonwoo terkejut ketika mendengar suara pintu UKS terbuka.
"Jungkook sakit apa,Won?" itu Taehyung,kakak dari Mingyu.
Ia tampaknya baru saja selesai dalam kelas pelajaran olahraga.
"Maag nya kambuh kak,telat makan." seru Wonwoo diselingi senyuman kecil.
"Kakak sakit juga?" Taehyung menggeleng dan menutup kotak P3K yang tadi dibukanya.
"Bukan kakak yang sakit,tapi temen cewek kakak,si Sojung."
"Kakak keluar ya,oh iya cepat sembuh buat Jungkook." keduanya mengangguk lalu tak lama terdengar suara pintu UKS yang tertutup.
Menyisakan Wonwoo yang menemani Jungkook.
Baru saja Jungkook tertidur,tak lama Wonwoo pun ikut tertidur di kursi samping ranjang Jungkook.
Welcome cast baru:
Jun(SVT)
Soonyoung(SVT)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...