Keesokan paginya, dikediaman keluarga Jeon tampak kedua anak laki-laki yang sedang balapan untuk menuruni tangga.
Tingkah mereka membuat suara yang ribut serta nyaring.
Kegaduhan yang disebabkan oleh keduanya tampak membuat Ny.Jeon memperingati keduanya.
"Jangan lari-larian waktu nurunin tangga. Bukan arena balap lari." seru Ny.Jeon dan mulai menata sarapan pagi.
Wonwoo serta Jungkook hanya tersenyum kecil menanggapinya.
"Dek,bisa antarin ini buat Mingyu?" Jungkook tampak bingung.
Yang ada dalam rantang makanan tersebut adalah bubur panas serta beberapa potong buah dan disebelah rantang tersebut juga ada sebotol teh camomile buatan ibunya.
"Mingyu sakit apa,mah?" melihat isi rantang tersebut,tentu Jungkook tau bahwa ini ditujukan untuk orang sakit.
"Demam kata mamanya. Waktu tadi pagi mama telfon mama Kim ngajak buat arisan,dia beralasan lagi jagain Mingyu yang sudah dari tadi malam panas."
Jungkook mengkerutkan dahinya bingung,dan hampir saja membuat kedua alisnya menyatu.
"Jungkook jalan dulu ya mah."
"Jangan lama-lama disana,keburu ditinggal bus nanti." ingat Wonwoo ketika melihat adiknya yang sudah melesat untuk ke rumah sebelah.
"Papa mana,mah?" Wonwoo sudah duduk di kursi makan dan menyilangkan kedua tangannya di meja.
"Papa udah berangkat kerja,kak.
Kenapa?" Kali ini Wonwoo yang mengkerutkan dahinya.Wonwoo lalu mengambil sebuah anggur didepannya.
"Papa akhir-akhir ini sibuk ya mah. Gak kaya dulu lagi,bisa pulang cepat bahkan sering ngerjain tugas kantornya dirumah terus." Ny.Jeon kembali dari dapur dengan membawa semangkuk penuh sup kesukaan Wonwoo kehadapannya.
Dan juga sepiring penuh ayam goreng kesukaan Jungkook.
"Papa kan sekarang udah naik jabatan,kak. Jadi udah gak bisa sesantai seperti dulu lagi.
Kenapa? Kangen ya main sama papa?" Wonwoo hanya tersenyum menanggapinya.Dari luar tampak suara langkah seseorang.
Dan tak berapa lama datanglah Jungkook dengan membawa satu plastik berwarna hitam di tangan kanannya.
"Apa itu dek?" tanya Ny.Jeon sembari menelisik isi dari plastik tersebut.
"Kue dari mamanya Mingyu, Jungkook lupa tadi apa ya nama kuenya."
"Masih muda aja udah pelupa akut," ejek Wonwoo kepada adiknya.
Jungkook tak menggubris sama sekali perkataan Wonwoo, ia malah langsung beralih ke piring yang penuh dengan ayam goreng.
Pagi yang damai.
Ketika Jungkook sampai dikelasnya,ia hanya mendapati beberapa murid saja.
Sebenarnya ia yang datang kepagian atau memang mereka yang datangnya kesiangan?
Padahal sudah lewat dari jam 7 bahkan mendekati jam 8 kursi di sekitarnya masih banyak yang kosong.Puk
"Mingyu mana?" Jungkook menoleh ke pemilik suara tersebut.
Ia tersenyum cerah lalu menjawab,
"Gak masuk,Hao. Lagi demam Mingyu nya," balas Jungkook lalu menaruh tas punggung berwarna abu miliknya.
"Sendirian berarti." ujar sosok pemuda di samping Jungkook yang sudah duduk diatas meja belajar murid lainnya.
"Iya sendiri, Seok. Kenapa emang?" Yang bernama Hao dan Seok hanya menggeleng pelan.
Minghao serta Seokmin.
Mereka berdua adalah teman dekat Mingyu sedari jaman bangku sekolah menengah.
Ketiganya berteman baik hingga sekarang.
"Jam istirahat ke kantin bareng,yuk!" ajak Minghao kepada Jungkook.
Hanya anggukan sebagai jawaban.
Ketika pertama kali Mingyu memperkenalkan dirinya kepada HaoMin, Jungkook merasa takut.
Apalagi ketika ia bersitatap dengan Minghao, Jungkook tampak selalu membuang wajahnya kesamping
Lain jika sudah ketemu dengan Seokmin,pemuda bernama lengkap Lee Seok Min tersebut tampak ramah luar dan dalam.
Selalu memberikan candaan serta lelucon gagalnya.
Sebenarnya Minghao juga pemuda yang ramah.
Bahkan sangat ramah ketimbang Seokmin.Namun ia selalu diingatkan oleh keluarganya agar tidak terlalu dekat dengan orang asing sebelum mengenalnya lebih jauh.
Minghao bukan asli orang Korea,ia berasal dari China.
Minghao termasuk anak yang polos,bahkan sanking polosnya ia pernah dikerjai oleh Mingyu dan Seokmin.
Ia sengaja memasang tampang garang diluar,agar tidak ada yang berani berbuat macam-macam terhadapnya.
Dan jika sudah mengenalnya lebih dekat,sifat lemah lembut,ramah dan setia kawannya akan keluar.
Welcome cast baru:
Minghao(SVT)
Seokmin(SVT)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...