Siang hari ini dikediaman keluarga Kim,tampak sedang ramai karena kedatangan tamu.
Lebih tepatnya tamu untuk kedua anak mereka.
Wonwoo dan Jungkook berkunjung ke rumah Kim bersaudara karena ajakan kumpul-kumpul oleh Mingyu.
Sebenarnya yang lebih menikmati acara tersebut hanya Jungkook dan Mingyu.
Sedangkan kedua kakak mereka malah asik dengan dunianya masing-masing.Wonwoo dengan novel kesayangannya dan Taehyung bermain game pada iPadnya.
Tidak menghiraukan sama sekali ajakan dari Jungkook maupun Mingyu untuk gabung bersama.
"Semalam aku mendengar ribut-ribut dirumahmu. Ada apa?" tanya Mingyu lalu mulai membangun menara kartu.
"Ceritanya panjang. Tapi aku malas menceritakannya." ujar Jungkook lalu membantu Mingyu membuat menaranya juga.
"Aku bosan. Tidak ada permainan lain apa? Yang benar saja cuma kita berdua yang main sedangkan kakak tidak ikut."
"Hhhh…kau benar,Gyu. Ah! Bagaimana kalau kita main-"
"TRUTH OR DARE?!"
"Hm truth or dare. Gimana seru kan mainnya?" Taehyung maupun Wonwoo hanya bisa mendengus kesal.
Jika mereka menolak ajakan dari Jungkook..mereka mengancam akan mengadu kepada orang tua masing-masing.
Sungguh kekanakan sekali.
Tapi itulah Jungkook dan Mingyu..mereka tak akan kehabisan akal untuk membawa kakak mereka kedalam permainan ini.Putaran botol pertama tepat mengenai Wonwoo.
Melihatnya, Wonwoo memasang wajah malasnya serta merengut sebal."Truth or dare?" tanya Mingyu kepada Wonwoo.
"Truth." jawab Wonwoo singkat,padat dan jelas.
"Oke. Kalau begitu kapan terakhir kali kakak ngompol?" tanya Jungkook sembari mengacungkan jari telunjuknya kearah Wonwoo.
"Kelas 3 Sd." jawab Wonwoo santai.
"Kakak bohong yaa?" goda Jungkook lalu mengerling tanda mengejek.
"Emang bener kok terakhir kali tuh kelas 3 Sd."
"Tapi akhir minggu lalu kenapa sprei kakak basah? Kata mama udah basah abis itu keras lagi."
Mampus dah gue -,- - Wonwoo
"Itu kakak lagi mimpi basah dek." Wonwoo masih berusaha membela dirinya.
"Masa sih? Tapi mama juga bilang baunya ga enak tau. Kaya bau pait-pait gitu."
Wonwoo terdiam sejenak.
Dalam hati ia sungguh merutuki mulut sang mama yang selalu membocorkan privasinya kepada orang-orang. Ya walaupun orang itu masih tetap keluarga satu rumah.Tapi tetap saja hal seperti ini kan seharusnya tidak perlu di beberkan kemana-mana.
Suasana seketika hening sejenak.
Sampai pada akhirnya Taehyung membuka suara.
"Udah lanjut. Jangan kelamaan ngasih pertanyaannya. Keburu bosan." ingat Taehyung kepada Jungkook dan Mingyu.
Putaran botol kedua tepat mengenai Mingyu.
Kali ini si korban memilih dare saja.
Semoga gak yang aneh-aneh permintaannya-Mingyu
"Gyu, coba kamu niruin suara hewan.
Kucing!" seru Taehyung selaku pemberi tantangan."Meoowww~"
"Anjing!"
Ini orang ngumpat atau ngasih tantangan?-Mingyu
"Melet dikit coba dek!" Taehyung mulai antusias melihat pergerakan adiknya tersebut.
"Aduh pinternya peliharaanku~" seru Taehyung sembari mengusak rambut Mingyu.
"Disangka hewan kali yak T_T " Mingyu menampakan wajah kesalnya.
Kembali lagi ke permainan.
Putaran botol ketiga tepat mengenai Taehyung.
Mingyu yang melihatnya begitu senang dengan mata berbinar.Semoga kakaknya memilih dare.
Tapi karena Taehyung tau ada seseorang yang ingin balas dendam padanya, lantas Taehyung lebih memilih truth.
Akan tetapi,Mingyu tak kehabisan akal.
Ia menyunggingkan senyum kecil di wajah tampannya."Kakak pernah buang air besar kan?" tanya Mingyu merubah duduknya menjadi jongkok.
"Ya pernah lah."
Ini apaan sih? Kok jadi jorok gini ya pembahasannya?- Wonwoo
"Berarti sering liat dong ya gimana bentuknya kalo udah keluar."
"Ya pernah lah,Gyu."
"Berarti sering nunduk dong buat liatin bentuknya pas lagi keluar."
Anjer lah nih bocah. Kalo ngomong frontal amat-Wonwoo
"Apaan sih dek? Jorok amat pertanyaan kamu." Taehyung sebenarnya malu.
Sungguh!Ini bukan hanya mereka berdua yang main.
Tapi ada Wonwoo dan Jungkook juga disana, kalau ingin meledek dirinya nanti saja tunggu tamu mereka pulang.Dan lihatlah ekspresi menjijikan itu!
Wonwoo sampai memandang penuh selidik terhadap dirinya.
Plak!
"Malu kampret!" Taehyung menggeplak pucuk kepala Mingyu.
Tadi baru aja di elus-elus, sekarang udah di sakitin aja 😩- Mingyu.
Putaran terakhir mengenai Jungkook.
Kali ini Jungkook memilih dare.
Yang memberi tantangan Wonwoo,kakaknya sendiri."Coba tiruin gaya hewan yang kakak sebutin,
Cengcorang!""Cengcorang apaan?"
"Belalang sembah." jawab Mingyu yang ikut berdiri seperti Wonwoo.
"Uget-uget!"
"Apa lagi tuh?"
"Ulat bulu." kali ini yang menjawab Taehyung.
"Tringgiling!" seru Wonwoo dengan semangat.
Jungkook lalu mulai berguling layaknya hewan yang tadi disebutkan oleh kakaknya.
Namun tiba-tiba
Duak!
"Aduh!"
"Astaga." Wonwoo lalu menghampiri adiknya.
Jungkook yang awalnya ingin berguling lurus tiba-tiba berbelok ke samping kanan dan bagian dahinya tepat mengenai sudut ranjang milik Mingyu.
Melihat itu Wonwoo membantu mengusap-usap bagian dahi Jungkook yang terasa sakit.
Gantung? Udah otak gue lagi buntu banget padahal tadi semangat ngetiknya 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...