Nah kalau chapter sebelumnya Jungkook giliran Mingyu.
Semoga suka ya and happy reading!Taehyung kecil asik memainkan tali sepatu sang papa.
Tn.Kim gelisah sedari tadi,menunggu istrinya yang sedang memperjuangkan hidup dan matinya demi malaikat kecil mereka."Dengan suami Ny.Kim?"
"Saya suaminya,sus."
"Selamat Tuan,bayi anda laki-laki dan ia sangat sehat," Tn.Kim tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Dokter serta Suster yang sudah membantu persalinan istrinya.
Diruang rawat inap,tampak Ny.Kim sedang menyusui anak kedua mereka.
"Udah kasih nama sama adik belum?" tanya Tn.Kim kepada istrinya.
Ny.Kim tersenyum kecil lalu menggeleng.
Taehyung kecil menggoyangkan kaki-kaki kecilnya.
Meminta agar segera diturunkan."Gimana kalau kita beri nama Min Gyu. Kim Min Gyu, bagus tidak?" usul Tn.Kim lalu mengusap kecil pipi merah si putra bungsu.
"Min Gyu? Eum~ bagus pah namanya.
Ok sekarang nama adik Kim Min Gyu..semoga adik suka ya sama namanya." ujar Ny.Kim lalu mencium pipi merah putranya.Taehyung menepuk pipi sang mama,Ny.Kim lalu menengok sedikit ke kirinya dan mendapati si sulung dengan wajah imutnya.
"Kakak mau liat adik gak?" Taehyung mengangguk.
Dengan gemas Tn.Kim menggendong Taehyung kecil mendekat ke arah Mingyu yang masih asik minum susunya.
"Halo kak Taehyung kenalin nama adik Kim Min Gyu."
"Gyu?" Taehyung menengok ke arah papa,dengan jari telunjuk yang ia gigit kecil.
"Ia namanya Mingyu. Taehyung sekarang udah jadi seorang kakak.
Selamat yaa nak." Tn.Kim kemudian menciumi pipi berisi putra sulungnya tersebut."Kakak lapar gak,mau makan bareng papa?" Taehyung menggeleng menolak ajakan sang papa.
Ny.Kim dibuat heran olehnya.
"Kakak mau susu aja?" Dan kali ini Taehyung mengangguk.
"Gantian yah sama adik Mingyu. Adik masih haus,liat kan?" Ny.Kim mengusap surai hitam Taehyung dengan lembut.
Dan lagi Taehyung hanya mengangguk.
"Makan dulu ya nak sama papa,baru habis itu minum susu sama mama." Tn.Kim meminta izin dari sang istri untuk membawa keluar Taehyung malam itu.
Sesampai keduanya di kantin rumah sakit,mereka langsung memesan makanan.
"Pa ni apa?" tunjuk Taehyung kearah botol sambal dihadapannya.
"Jangan kak,itu pedas gak boleh." seru Tn.Kim dan menjauhkan sedikit botol itu dari jangkauan anaknya.
Tuktuktuk
"Kakak bosan ya?" Terlihat Taehyung yang sedang memainkan sendok di tangan mungilnya.
Taehyung kecil tak menggubris sama sekali ocehan sang papa,ia asik sendiri.
Taehyung mulai memanjat badan sang papa,dan beralih jadi mengecupi pipi papanya.
"Mau main sama papa,ya?" Tn.Kim mulai mengecupi pipi,hidung,dahi,pucuk kepala serta bibir mungil nan tipis Taehyung.
Lalu beralih lagi jadi keperut kecil Taehyung.
"Ahahahaha pa dah pa uli…" Taehyung mulai tertawa akibat ulah Tn.Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...