Pagi ini tampak Mingyu dan Jungkook menuju kelas bersama.
Mereka berbincang tentang masa kecil masing-masing diselingi dengan tawa.Dari kejauhan tampak beberapa anak muda seumuran dengan keduanya berjalan dengan angkuh.
Siswa siswi yang sempat bersitatap dengan anak muda tersebut sedikit menundukkan kepala mereka.
Tak berani menantang pandangan angkuh sosok tersebut.
Bruk.
"Akh!" Jungkook meringis kesakitan ketika ia merasa ditabrak dengan keras sehingga menimbulkan suara nyaring dan mengakibatkan bahu kanannya sakit.
"Heh kalau jalan itu liat-liat dong pake mata." hardik pemuda tersebut kepada Jungkook.
Belum sempat membela diri,Mingyu langsung menyelanya.
"Seharusnya lo tuh yang liat-liat kalau jalan. Punya mata kan? Jelas-jelas lo sendiri ko yang nabrakin bahu lo ke dia." hardik Mingyu seraya mengacungkan jari telunjuknya kepada pemuda itu.
"Urusan lo apa? Gue ngomong sama dia ya bukan lo. Dasar tiang!"
"Gue punya nama woi. Brengsek emang!" Mingyu mendorong sedikit bahu pemuda tersebut agar menjauh dan menarik pergelangan tangan Jungkook membawanya menjauh dari area tersebut.
"Siapa nama tuh anak?"
"Namanya Mingyu,Bam."
"Hm Mingyu? Ah tunggu aja pembalasan gue."
"Gak usah macem-macem lo nyet sama dia. Mau lo di sleding terus di mutilasi sama dia,hah?!"
Anak muda tersebut terdiam sebentar memikirkan perkataan temannya di belakang.
Lalu mengangkat bahunya acuh."Apa perduli gue."
"Dia tuh pemegang sabuk hitam taekwondo,bego!" pemuda tersebut langsung membelalakkan kedua matanya terkejut.
"Y-ya terus kenapa?" masih mencoba acuh dan terlihat berani.
Pemuda tersebut tersenyum miring.
"Mau jadi sok jagoan lo? Lo gak kenal Mingyu apa? Dia tuh punya kakak namanya Kim Tae Hyung.
Sama kaya Mingyu,pemegang sabuk hitam taekwondo juga.
Lo punya urusan sama mereka,habis lo di hajar sampe mampus.""Udahlah,Bam. Jangan sampe lo berurusan sama mereka."
"Bego emang si Bambam."
Yang mempunyai nama melotot maksimal lalu mendengus kasar.
"Bantuin gue kek. Malah ngumpat gini." Bambam. Nama pemuda tersebut, terlihat memelas kepada kedua temannya di belakang.
"Punya temen kok bego banget sih 😧" ucap salah satu teman Bambam dibelakangnya yang bernama Yugyeom.
"Buruan jalan anying! Gue laper." ucap teman Bambam yang bernama Jaehyun.
"Sabar nyet. Ini juga lagi mau jalan 😤".
Sedangkan diruang kelas..tampak Jungkook yang masih mengusap bahunya karena ditabrak dengan kasar oleh Bambam tadi.
"Masih sakit?" Jungkook hanya menggeleng kecil menanggapinya.
Lalu Mingyu menaruh sekotak susu rasa pisang dihadapan Jungkook.
"Sok jagoan banget sih tuh bocah. Belum tau siapa gue sebenarnya." ujar Mingyu lalu menyedot susu rasa coklatnya dengan rakus.
"Udahlah Gyu. Aku gak apa-apa kok.
Gak usah jadi panjang lebar gini permasalahannya. Aku ga mau punya musuh.
Padahal baru pertama masuk." Jungkook lalu menyedot juga susu pemberian Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim&Jeon family(ff Brothership)✔
RandomMain cast: Kim Taehyung Kim Min Gyu Jeon Won Woo Jeon Jung Kook Other cast Mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim dan tetangga baru mereka keluarga Jeon. Kedeka...