🌸STAR BLOSSOM🌸
***"Konsep Manajemen pada hakikatnya mencakup upaya dan strategi yang ditempuh manajemen dalam rangka untuk mencapai tingkat kepuasan konsumen."
Ten tidak bisa fokus dengan apa yang dijelaskan dosen di depan kelas. Dia sesekali melirik ponselnya seperti sedang menunggu sebuah notifikasi.
"Karena aku tahu Doyoung menyukai Sejeong dan aku menyukai Doyoung. Ten, kau tahu kan?"
'Padahal Joy hanya mengatakan itu tapi kenapa aku bisa kepikiran sampai seperti ini?'
"Ten-ssi?" Ten tersadar dari lamunannya, Dosennya sedang menatap kearahnya dengan tatapan tajam.
"Kau bisa jelaskan apa itu konsep manajemen?" Semua orang memperhatikan Ten yang hanya menghela nafas. Namja itu berdiri dan menjelaskan apa yang diminta dosennya itu.
Jika kalian mengenal Ten sebagai orang yang bodoh, kali ini namja itu berbeda.
Dia bukan bodoh, dia hanya malas.
Jika menyangkut kepintaran, sebenarnya dia tidak jauh berbeda dengan Joy maupun Doyoung.
Dengan mudah Ten menjelaskan materi yang diminta dosennya hingga kalimat terakhir. Dosen itu menatap lama kearah Ten kemudian mengangguk dan mempersilahkan namja itu duduk kembali.
"Dan aku menyukai Doyoung.."
Suara Joy kembali terngiang dikepalanya. Ten kembali melirik ponselnya.
"Ten, kau tahu kan?"
"Shit.." Umpatnya pelan.
Ten tahu Joy menyukai Doyoung, dia tahu itu. Tapi entah kenapa pernyataan itu menimbulkan perasaan aneh lain dalam dirinya.
Ten sudah berusaha ingin memberitahu Doyoung tentang keberadaan Sejeong, namun Joy selalu menghalanginya. Ditambah lagi Doyoung memiliki jadwal yang sangat padat sehingga sulit untuk mereka bertemu. Saling berkomunikasi melalui ponsel saja juga cukup sulit.
Untuk bicara dengan Sejeong sendiri, Ten juga tidak bisa karena Chungha sangat protektif terhadap gadis itu.
Dia serba salah. Dia ingin memberitahu Doyoung, disisi lain dia juga tidak ingin melihat Joy menangis karena rasa sukanya terhadap Doyoung yang sangat besar. Disisi lainnya lagi, ada perasaan aneh yang muncul jika Joy sampai bisa bersama Doyoung.
Sekelebat rencana muncul dalam pikirannya. Dia membuka lock ponselnya dan menampilkan sosok seorang gadis kecil dilayarnya. Ten tersenyum tipis.
Bolehkah Ten ikut egois?
***
Suasana ruang rapat kali ini sangat mencekam. Tidak ada satupun dari mereka menunjukkan ekspresi santai. Keras. Dari wajah mereka tergambar sebuah emosi yang sangat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] STAR BLOSSOM✔
Fanfiction[Completed] Sequel of WITHOUT YOU. Sejeong telah kembali ketubuhnya, namun kehidupannya kembali terancam. Satu lagi, ada sesuatu yang hilang. "Siapa Doyoung?" --- Rating 17+ Genre : Romance Bahasa : Baku WARNING!! Some chapter have a little bit matu...