🌸STAR BLOSSOM🌸
***"Aku suka kembang api, Wonwoo-ya! Pasti sangat indah!"
'Kembang api...?' Batin Doyoung sambil berfikir. Diliriknya raut wajah Wonwoo. Dingin dan... tunggu, apa yang-
"Kita hitung mundur mulai 10"
'Seolma.. wajah itu???'
"9"
Wonwoo semakin menarik tubuh Sejeong mendekat ke arah semak-semak di belakang mereka.
"8"
"7"
Doyoung masih terus berfikir sambil langkahnya perlahan mendekati Sejeong. Ada yang tidak beres.
"6"
"5"
"4"
Doyoung dapat merasakannya. Dia menyadarinya.
Doyoung melihat wadah Repeaters Firework tepat dibelakang Sejeong. Jika kembang api itu dinyalakan, tentu saja Sejeong akan terkena letusannya. Gadis itu bisa terluka dan lagi, Wonwoo. Namja itu perlahan sedikit menjauh dari Sejeong.
"3"
'Kau harus mati... Kim Sejeong...'
"2"
"KIM SEJEONG AWAS!!!"
"1"
Darrrr
"KYAAAAAA!!!"
Selain mereka yang lebih memilih melihat kembang api, beberapa orang disekitar suara teriakan itu menoleh, melihat seorang gadis dan laki-laki tersungkur di tanah dekat dengan Repeaters Firework.
"Aigo ada apa ini??" Semua menolong Sejeong dan namja yang mendorongnya menjauh dari kembang api.
"Gwenchana?" Gadis itu mengangguk dan tersenyum. Dia menoleh pada namja yang menolongnya dan membungkuk mengucapkan terima kasih.
"Sejeong-ah!" Sejeong menoleh dan terkejut melihat Doyoung yang berlari menghampirinya.
"Kau disini-"
"Keparat sialan!" Baik Doyoung maupun Sejeong menoleh pada namja itu menghampiri Wonwoo yang hanya bediri diam melihat Sejeong yang hampir terkena kembang api.
BUGH
"APA YANG TERJADI??!"
"KAU KEPARAT! SIALAN!!"
"WONWOO-YA!!"
Doyoung dan Sejeong segera menghampiri Wonwoo yang sedang dipukuli oleh namja yang menolong Sejeong. Orang-orang di sekitar juga ikut membantu memisahkan mereka.
"Lepas! Lepaskan aku!!"
"Jinhyuk-ah tenanglah! Ya!" Jinhyuk, namja itu yang memukuli Wonwoo hingga babak belur. Doyoung berusaha menahan lengan namja itu agar tidak menyerang Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] STAR BLOSSOM✔
Fanfic[Completed] Sequel of WITHOUT YOU. Sejeong telah kembali ketubuhnya, namun kehidupannya kembali terancam. Satu lagi, ada sesuatu yang hilang. "Siapa Doyoung?" --- Rating 17+ Genre : Romance Bahasa : Baku WARNING!! Some chapter have a little bit matu...