🌸STAR BLOSSOM🌸
***"JOY-SSI! TEN-SSI!"
Kedua orang itu kompak berbalik, sekumpulan pria berbadan kekar berjalan kearah mereka. Perlahan mereka mundur sampai menyadari diarah berlawanan, terdapat sekumpulan orang lainnya juga menghadang mereka.
"Aish! Jeongmal! Sungguh seperti ini cara bermainnya?" Gerutu Joy merasa kesal menyadari situasi yang dia hadapi saat ini, membuat Ten menatapnya dengan tatapan bertanya.
"Apa maksudmu?"
"Yang jelas kita harus kabur terlebih dahulu." Joy meraih tangan Ten dan menggenggamnya. Gadis itu menarik namja itu agar berdekatan dengannya. Merangkul lengannya erat sambil menatap tajam segerombol pria yang semakin dekat dengan mereka.
"Kalian mau apa?!!" Teriak Joy dengan lantang. Gadis itu mencoba berjalan menjauh, mencari celah agar dia dan Ten bisa kabur dari kepungan itu.
"Membawa kalian."
"Aish.. Bos kalian sungguh kekanakan."
Ten hanya terdiam sambil memperhatikan satu persatu pria-pria kekar dihadapannya. Dia ikut mengeratkan rangkulannya dengan Joy.
"Joyie, sebelah kiri ada gang kecil. Jalan pintas menuju jalan raya yang ramai."
Joy paham dengan apa yang dibisikkan Ten. Sesekali dia melirik jalan yang dimaksud namja itu dan semakin mengeratkan gandengannya.
Ini sudah kesekian kalinya bagi gadis itu, dikejar-kejar pria asing semenjak dia keluar dari rumah sakit. Tentu saja dia tahu siapa pelaku dari semua kejadian itu.
Jeon Wonwoo.
Atau sebut saja, Kim Wonwoo. Pria jahat yang sedang gelap mata akan kekuasaan. Itu yang ada dalam pikirannya.
Dan kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi Ten berada di situasi seperti ini. Namja itu baru beberapa minggu yang lalu keluar dari rumah sakit setelah rehabilitasi. Sejujurnya kondisinya belum begitu stabil untuk berlari kabur dari orang-orang itu. Joy tidak ingin penyakit jantung sahabatnya itu kambuh karena kelelahan.
"Kami akan membawa kalian dengan baik-baik."
"Kalian tidak perlu berbicara omong kosong."
Gadis itu mencubit pelan tangan Ten, memberi kode agar namja itu bersiap-siap.
"Tidak ada pilihan lain."
"TEN!" Joy segera menarik tangan namja itu dan berlari menjauh melewati jalan yang dimaksud Ten sebelumnya.
Semua berakhir dengan saling kejar-kejaran antara Ten dan Joy dengan anak buah Wonwoo, melewati jalan panjang gang sempit yang akan membawa mereka menuju jalan raya yang ramai.
Joy menggenggam tangan Ten sangat erat, berlari kencang untuk menghindari kejaran pria-pria kekar itu. Dalam benaknya berdoa agar Ten tetap baik-baik saja. Tidak ada waktu untuk berbalik ke belakang. Dia hanya ingin kabur sejauh mungkin dan berharap Ten baik-baik saja.
"JOY! AKU LELAH!"
Keduanya keluar dari gang sempit, mereka masih berlari jauh mencari kendaraan yang bisa membawa mereka kabur lebih cepat.
Sampai Joy melihat didepannya ada halte dan kebetulan sebuah bus berhenti di sana, dia mempercepat larinya dengan masih menarik tangan namja itu.
"Bersabarlah, Ten.."
Tepat saat itu mereka berhasil masuk ke dalam bus dan melihat segerombol orang tadi mengejar mereka dengan jarak yang cukup jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] STAR BLOSSOM✔
Fanfiction[Completed] Sequel of WITHOUT YOU. Sejeong telah kembali ketubuhnya, namun kehidupannya kembali terancam. Satu lagi, ada sesuatu yang hilang. "Siapa Doyoung?" --- Rating 17+ Genre : Romance Bahasa : Baku WARNING!! Some chapter have a little bit matu...