🌸STAR BLOSSOM🌸
***"Dia siapa?"
"Bukankah dia yang muncul di berita beberapa hari lalu?"
"Ah! Benar!"
"Yak! Ada apa dia kesini?!"
"Dia.. bukankah dia gadis yang berhubungan dengan Doyoung?"
"Kenapa Doyoung bisa menyukai perempuan sepertinya, eoh?!"
"Kenapa Doyoung yang disiplin seperti itu harus tertarik dengan perempuan nyentrik sepertinya?"
Sejeong hanya bisa menunduk menyembunyikan rambut birunya yang terlihat mencolok dengan tudung hoodie yang digunakannya. Entah apa yang dipikirkannya hingga harus berakhir di gedung Fakultas Ilmu Sosial.
Dia tidak menyangka jika banyak orang di sini mengenalinya, sayangnya tidak terdengar baik maupun bersahabat. Dan sekarang dia kesulitan mencari dimana Doyoung.
Sejak kejadian hari itu..
Ya, hari itu.
Sejeong tidak bisa berhenti untuk memikirkan Doyoung. Barang sebentar pun. Saat di kelas, dia memikirkanya, makan atau hal lainnya. Tiga hari ini Doyoung memenuhi isi kepalanya. Setiap namja itu menjemputnya saat pulang, dia tidak bisa menyembunyikan gelagatnya yang salah tingkah.
Dia ingin memberi kejutan untuk namja itu. Tadi pagi-pagi sekali dia membuatkan makan siang untuknya. Sejeong mendekati sebuah mading. Disana terpampang jadwal beberapa mata kuliah di fakultas tersebut. Gadis itu berusaha mencari jadwal namja tersebut namun sampai pada lembar terakhir dia tidak menemukan yang dicarinya. Sampai dia melihat kertas berikutnya yang tertempel dengan jarak dari kertas-kertas sebelumnya.
"Fakultas Kesehatan..." Kedua matanya menangkap pada satu titik, tepat apa yang dicarinya sejak tadi.
"Kampus Yeong-"
"Kim Sejeong!"
Gadis itu terlonjak kaget saat seseorang menepuk pelan pundaknya. Joy tersenyum kearahnya segera setelah dia berbalik.
"Mwohae?" Sejeong melihat ke kanan dan kirinya, memastikan siapa yang Joy ajak bicara lalu menunjuk dirinya sendiri.
"Aku?" Joy tertawa pelan dan mengangguk.
"Tentu saja! Siapa lagi yang kuajak bicara?" Sejeong terdiam sejenak, merasa tidak asing dengan kalimat itu.
"Itu.. Bukan apa-apa." Dia tersenyum lebar untuk menyembunyikan rasa malunya. "Aku permi-"
"Doyoung di Yeongeon. Menjelang tugas akhir memang seperti itu. Jurusan Psikiatri harus berkuliah di dua tempat berbeda."
Sejeong menghentikan langkahnya dan berbalik. Joy masih tersenyum kearahnya dan mendekatinya lagi.
"Kau ingin menemaniku ke kantin?"
"Apa?"
***
Pada akhirnya Sejeong menemani Joy makan di kantin fakultasnya. Bahkan gadis itu menawarkan diri untuk memilihkan menu makanan di kantin itu dan membawakannya untuknya. Entah mengapa Sejeong merasa, baik Doyoung dan teman-temannya, semuanya aneh. Tidak terduga.
"Sup tofu disini benar-benar enak! Kau harus mencobanya!" Ucap Joy setelah meletakkan nampan makanan untuk Sejeong. Gadis itu duduk di hadapan Sejeong dan tersenyum.
"Terima kasih.."
"Tidak perlu sungkan denganku!"
Sejeong tersenyum canggung menanggapinya dan mulai menikmati makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] STAR BLOSSOM✔
Fanfiction[Completed] Sequel of WITHOUT YOU. Sejeong telah kembali ketubuhnya, namun kehidupannya kembali terancam. Satu lagi, ada sesuatu yang hilang. "Siapa Doyoung?" --- Rating 17+ Genre : Romance Bahasa : Baku WARNING!! Some chapter have a little bit matu...