🌸STAR BLOSSOM🌸
***"Kenapa kau kemari?!"
Sejeong berlari dari kelasnya yang berada di lantai 4 gedung fakultasnya demi menemui Doyoung yang berkata sedang menunggu gadis itu di kafetaria gedungnya. Kelasnya sudah berakhir, tapi kehadiran Doyoung membuat gadis itu terkejut.
"Duduklah dulu.. Kau pasti lelah." Doyoung berdiri dan menuntun gadis itu untuk duduk pada bangku kosong didepannya. Namja itu juga memberikan botol minum untuknya.
Sejeong tidak banyak membantah-karena dia memang sangat lelah harus berlari dari lantai empat ke cafetaria di lantai dasar-dan hanya meminum minuman yang diberikan Doyoung. Namja itu kembali pada posisinya dan menopang dagu, memandangi Sejeong dengan senyuman cerah.
"Kenapa kau kemari?" Tanya Sejeong kemudian setelah berhasil mengatur napasnya. Dia menatap tajam kearah namja itu.
"Kau tidak suka?"
"Bukan!!!" Sejeong menerawang berusaha mencari kalimat yang tepat untuk diucapkannya.
"Kau tidak kuliah?"
"Aku baru selesai bimbingan."
"Aish! Aku lupa kau tinggal menyelesaikan skripsi!" Doyoung tertawa pelan dan mengacak rambut Sejeong. Gadis itu meliriknya tajam, masih merasa tidak puas dengan jawaban namja itu.
"Kenapa kau tidak pulang saja dan beristirahat?"
"Aku merindukanmu.." Sejeong mendelik. Hampir saja dia melempar botol minuman dalam genggamannya itu kearah Doyoung.
"Aku tidak boleh melihatmu?"
"Aish! Kau akhir-akhir ini kenapa, eoh? Hentikan! Terlalu menggelikan untuk didengar."
Jika Sejeong boleh jujur, dia juga tipe orang yang suka mengatakan hal-hal menggelikan seperti yang Doyoung lakukan. Dia suka saat harus bermanja-manja dengan kekasihnya.
Tapi, dia tidak bisa seperti itu. Doyoung bukan siapa-siapa baginya-untuk saat ini.
"Kau ada kelas setelah ini?" Suara Doyoung membuyarkan lamunannya. Gadis itu menggangguk.
"Satu jam lagi."
"Ingin makan siang denganku?" Dahi gadis itu berkerut, berusaha mempertimbangkan tawaran Doyoung.
"Ah, benar. Aku membawa bekal." Sejeong meletakkan tasnya keatas meja, merogoh isinya untuk mencari kotak bekalnya.
"Aku hanya membuat ini.." Wajah namja itu tampak berbinar melihat kotak bekal itu yang terbuka.
"Kau sempat membuat ini semua?"
"Dengan bantuan eommaku, hehe.." Sejeong dan Doyoung saling melirik satu sama sampai akhirnya gadis itu menyodorkan kota bekalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] STAR BLOSSOM✔
Fanfiction[Completed] Sequel of WITHOUT YOU. Sejeong telah kembali ketubuhnya, namun kehidupannya kembali terancam. Satu lagi, ada sesuatu yang hilang. "Siapa Doyoung?" --- Rating 17+ Genre : Romance Bahasa : Baku WARNING!! Some chapter have a little bit matu...