17

1.1K 205 36
                                    

Sebelumnya aku mau menyampaikan sesuatu. Aku berterima kasih banget sama kalian yang udah mau baca cerita ini sampai sekarang, dari Prolog Without You sampai Star Blossom chapter 17 ini diupload dan kalian masih ada yang mau baca, vote, bahkan komentar.

Jujur aja, aku gak bohong kalo vote sama komentar dari kalian itu bener-bener membangun semangat menulis aku, terutama comment ya, serius, baca komentar yang selalu ada kalo aku upload cerita itu rasanya bahagia banget. Bukan berarti aku ngemis voment ya. ENGGAK. Untuk kalimat terakhir yang selalu aku sematin diakhir setelah TBC, itu hanya formalitas HAHAHAHA. Bener loh aku. Kek udah auto nulis gitu tp aku sabodo aja gaada maksud🤣🤣🤣🤣

Jadi aku mau nekankan aja, kalaupun kalian gak voment pun aku gak masalah kok. Serius. Mau kubilang itu gak penting, juga nggak, karena emang pas aku liat voment muncul aku ya seneng. Tp, dengan aku cuma liat/ngecek jumlah reader per chapter yang bisa lebih dari 50 orang aja rasanya senengggg banget. Setidaknya masih ada yang membaca ini itu bener-bener udah bentuk apresiasi yang luar biasa buat aku. Makasih reader semuanya💚

Semoga kalian gak bosen dan masih menikmati karya yang aku suguhkan. Aku menerima saran dengan catatan, cara penyampaian yang baik dan sopan, mau dm pribadi juga gapapa, mau kontakan juga its okay tinggal dm langsung aja. Mungkin menulis emang cuma hobi aku, tapi aku akan menyuguhkan karya2 semaksimal mungkin kedepannya. Last, MAKASIH LAGI SEMUAAA 😭😭💚💚

○Happy Reading○
-
🌸STAR BLOSSOM🌸
***

Semua terjadi begitu cepat. Berita tentang Sejeong dengan cepat menyebar di kalangan pebisnis dan perusahaan besar. Bahkan kasus lama SeS selama Kim Sechan memimpin perusahaan kembali menjadi pembahasan media. Saham milik SeS menurun karena banyak perusahaan menarik kerja sama mereka terhadap perusahaan tersebut.

Tepat esok hari pula, Sejeong melapor pada kepolisian untuk menindak kejahatan yang dilakukan Kim Sechan dengan memberikan bukti yang diselidiki langsung oleh Doyoung dan Gongmyung, termasuk menyerahkan dirinya sendiri untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tepat disiang hari, Sejeong juga menghadiri konferensi pers bersama ibunya dan Chungha, menjelaskan pada publik apa yang terjadi dan semua kejahatan Kim Sechan yang tidak diketahui siapapun. Bahkan DongWon Company juga menetapkan untuk pengambilalihan sementara Mobile SeS dengan membeli sejumlah sahamnya agar perusahaan itu bisa kembali berjalan dengan baik dibawah kepemilikan yang tepat.

Segera setelahnya, Kim Sechan berhasil ditangkap beserta anak buah yang telibat. Selain itu ditemukan bukti-bukti lain kejahatannya tersembunyi ditempat tinggalnya, termasuk percobaan pembunuhan beberapa pejabat tinggi dan pemilik perusahaan besar. Nama ayah Doyoung juga tertera dalam daftarnya.

Sayangnya saat penangkapan, Wonwoo dan asistennya berhasil melarikan diri.

Mungkin dalam beberapa minggu kedepan akan menjadi hari yang melelahkan bagi Sejeong. Dia harus beberapa kali datang ke pengadilan. Melewatkan kuliahnya untuk beberapa saat. Kabar baiknya, SeS telah kembali menjadi milik keluarga Sejeong.

Hari ini menjadi hari yang kesekian yang gadis itu anggap melelahkan. Bahkan dia langsung berbaring diatas ranjang segera setelah dia sampai dirumah. Ah, benar. Sejeong sudah kembali ke rumah lamanya. Rumah besar dan mewah sama seperti milik keluarga Doyoung.

Toktok

Sejeong menghela nafasnya kesal. Dia berniat untuk langsung terlelap malam ini.

"Siapa?!"

[2] STAR BLOSSOM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang