Setelah aku mengenal mu,aku tau arti dari kesetiaan dan ketulusan. ~Yaravlcyapradita.Setelah ditunggu-tunggu,akhirnya sekarang waktunya Verlie dan Yara bertunangan .
Akhirnya sudah menjalani hubungan cukup lama, tanpa mereka kira,orang tua mereka menjodohkan kedua nya. Gimana perasaan kalian saat di jodohkan dengan orang yang sangat kalian sayangi,cintai bahkan tidak ingin kelihangan? Pasti bahagia kan?begitulah kira kira yang dirasakan Yara dan Verlie.
18:00 PM, acara pertunangan Verlie dan Yara akan segera dimulai. Semua tamu pun sudah berkumpul di dalam gedung yang sudah papi Yara boking.
Gedung yang du sulap menjadi sangat cantik nan mewah. Atap terdapat lamp high gold , balon balon gas mengelilingi nya.Panggung pertunangan nya pun terdapat 3 buah mini soffa untuk mereka berdua dan orgtua mereka masingmasing. Sudut demi sudut terdapat beberapa rangkaian bunga plastik bermacam macam. Terkesan begitu mewah dan elegant.
Yara melihat dirinya di pantulan cermin rias, memakai long dress putih, bagian dada tidak terlalu rendah,rambut yang dibiarkan terurai,makeup yang natural ,bagian lengan terdapat rangkaian mutiara kecil,high heels putih. Terkesan sangat cantikPenampilan Mama Verlie (Rosa),Mama Yara (Anita) dan Oma Yara(Oma Yosi)
Setelah semuanya berkumpul,mc pun segera melaksanakan tugasnya.
"baik,kepada tamu hadirin yang saya hormati. Acara pertunangan nya akan segera di mulai. Kepada sodara Verlie dan Ayara saya persilahkan untuk berdiri di atas panggung."
Verlie dan Yara segera berdiri dan saling berhadapan. Dan tak lama seorang wanita paruh baya yang tak lain dari Rosa, memberikan kotak buludru berwarna merah kepada Verlie.
"baik untuk sodara Verlie,silahkan untuk menyematkan cincin kepada sodari Ayara"
Tak selang bberapa detik kemudian, Verlie menyematkan cincin mas yang terdapat ukiran namanya di jari manis Yara.
"Dan selanjutnya kepada sodari Ayara,saya persilahkan untuk melakukan hal yang sama kepada sodara Verlie"
Akhirnya mereka resmi bertunangan,suara riuh tepuk tangan dari para tamu pun menggema di ruangan tersebut.
Setelah selesai acara menyemat cincin nya,tamu dipersilahkan untuk merasakan nikmat nya hidangan yang ada di gedung itu.
Ada yang langsung menyantap makanan dan minuman,ada juga yang mengucapkan selamat untuk mereka berdua."Yang,cape ya?" tanya Verlie seraya mengusap punggung tangan Yara
"Cape, cuma aku tahan aja lagian bentar lagi selesai kan." jawab Yara sambil tersenyum tulus,Verlie hanya mengangguk
Tiba tiba teman teman Mereka berdua mengahmpiri
"Cie udah tunangan,udah semat cincin. Selamat ya Aya sayangku. 1 minggu lagi bakal nikah cieeee" ucap Risa seraya memeluk sahabatnya yang sedang berbahagia ini
"Makasi ya Sa,cepet nyusul juga. Arka udah siap noh wkwk" balas Yara
"Nanti Ay,bentar lagi. Tunggu aja haha. Btw congrats bro Verlie,Aya cantik" ucap Arka
Dan selanjutnya mereka melakukan hal yang sama. Mengucapkan selamat,dan juga sesekali tertawa karna kelakuan Dero yang sering memalukan.:v
Gimana? Dapet ga feel nya?:( mungkin aku gaakan bikin chapter banyak banyak ya. Ga sampe 50+ pokonya doain aja semoga cepet tamat hahahaha
Thx for reading all😘
Verlyara ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLYARA
Teen FictionSebuah kisah yang menceritakan antara mereka yang tidak saling kenal menjadi saling kenal, yang tidak saling sayang menjadi saling menyayangi,yang tidak saling menjaga menjadi saling menjaga dan melindungi serta mencintai. Memang sebuah pertemuan ti...