28

9K 247 2
                                    


Kisah remaja ku akan berakhir beberapa jam lagi. Terimakasih guruku,teman-temanku,kalian sudah memberikan kenangan terindah di masa SMA ku. 3tahun ini cukup berkesan untuk ku. Dan semoga kita dipertemukan pada saat kita sudah memiliki pangkat.

🍁🍁🍁🍁🍁

Malam ini, adalah malam perpisahan kelas XII SMA atau acara PromNight.

Tentang Vigo? Vigo dan Rayn membuat kejutan untuk Indi dan Bella. Mereka sampai di Bandara Internasional Husen Sastra Negara pukul 15:30 dan sekarang mereka
s

edang berkumpul dirumah Verlie.

"Ayok ah berangkat,nanti kemaleman." Ajak Vigo yang di angguki oleh semuanya.

Mereka membawa mobil masing-masing. Vigo bersama Indi, Yara bersama Verlie, Rayn bersama Bella,Risa bersama Arka. Yang disayangkan oleh mereka yaitu, Dero tidak bisa datang,tunangan nya yang berada di luar negeri itu sedang sakit.

🍁🍁🍁🍁🍁

Setelah sampai disekolah, mereka disambut oleh semua murid murid dengan tatapan memuja, apalagi ketika Verlie cs menggandeng pasangannya masing-masing. Kaum hawa yang lain hanya bisa menggigit jari nya.

Acara pun akan dimulai, dan mc sudah siap dengan tugasnya.

"Saya mohon,kalian berdiri dan membuat lingkaran di lapangan ini."

Semua murid pun menuruti ucapan mc,mereka semua membuat lingkaran.

"Jika sudah siap,peganglah erat tangan sodara kalian yang berada di samping kiri kanan kalian."

"Tutup mata kalian. Pejamkan erat,hayati alunan instrumen ini. Ingat lagi semua kenangan kalian semasa berada di Nusba."

"Ulang semua memori dan cerita kalian bersama sahabat sahabat kalian."

"Saat kalian tertawa bersama,bersenang-senang bersama,susah senang bersama. Selalu aja ada konflik diantara kalian,tapi kalian bisa menyelesaikannya. Saat kalian merasakan kenyamanan saat bersama sahabat kalian. Saat kalian mengerti akan artinya kehidupan,cinta dan keluarga. "

Semua siswi Nusba menangis dan mengeratkan genggamannya pada pasangan samping kiri dan kanan.

Tak terkecuali Yara,Bella,Risa dan Indi. Mereka menangis merasakan sesak didada nya.

"Dan sekarang lepaskan genggaman itu,ibaratnya melepaskan semua kenangan kenangan yang sudah kalian lewati. Melepaskan semua bayangan bayangan sedih,kecewa,marah,bahagia,senang yang selalu menghantui kalian. Lepaskan"

"Lepaskan." mc pun terbawa suasana, dia berbicara dengan nada yang sangat lirih.

Semua yang ada disana menangis, merasakan sakit akan perpisahan ini. Yara, Bella,Risa dan Indi berpelukan saling bertukar rasa sakitnya.

"Gue kangen Dara." lirih Yara disela sela tangisannya.

"Gausah.nyebut-nyebut.nama.dia.Yara!" balas Indi dengan penuh penekanan

"Udahlah gausah ngomongin dia, mending kita balik ke depan panggung aja." ucap Risa menenangkan.

"Ver.." panggil Yara lalu duduk di samping Verlie

"Kenapa ?mau pulang?"

"Ah enggak,kita belum foto-foto. Aku mau foto sama kamu. Ris fotoin ya."

Risa mendelik kesal, pasalnya dia sedang berduaan dengan Arka. Dan ada pengganggunya.

"Sialan lo Ay,gue lagi berduaan sama Arka. Untung gue baik,yaudah sini mana hp lo" ketusnya

"Ah lo mah perhitungan banget sama gue"

Mereka yang berada disana tertawa karna perlakuan mereka berdua.

"1....2...3 siap."


"Aaaah tencuuuu lisa tuuu tayang. Bagus bat fotonya" ucapnya lalu menciumi pipi Risa

"Gila lo,udah digituin aja baru muji. Sahabat lucnut emang."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Haishhhh akhirnya part 31 uda selesai 🐣 terimakasih readers setiaku ❤ budayakan vote juga comment nya ya 😊

VERLYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang