"Lo! Gaada takut takutnya sama omongan receh lo itu? Gue bakal sekap lo disini sampe acara Pernikahan gue sama Verlie selesai."
"Gak! Lo jangan gila Crishi! Verlie gak cinta sama lo. Lo jangan memaksakan perasaan orang lain hanya untuk ambisi kampungan lo itu" Yara berteriak dengan emosi
"Liat aja nanti"
Crishi meninggalkan Yara lalu mengunci dia di gudang itu."Yatuhan,gue harus apa"
******
"Rayn, panggilin Aya gih. Dia belum keluar dari semalam. Mami khawatir kalo dia sakit. Coba liat di kamar nya,kali aja masih tidur. Emangnya gak sekolah apa?ini kan terakhir dia masuk,besok dia harus fitting baju sama Bunda Rosa. " Anita mulai gelisah
Rayn mengangguk lalu menaiki anak tangga rumah nya, menuju kamar adik nya.
"Dek,bangun. Kamu gak sekolah? Ini udah jam setengah tujuh. Mau kesiangan kamu? Abang mau berangkat nih cepetan.. Verlie gak bisa jemput kamu, katanya dia harus nganterin Tante Rosa ke kantor dulu jadi pasti telat ke sekolah nya. Kamu sama abang ya,cepet keluar mami khawatir"
Ko ganyaut pikir Rayn
"Dek?"
Setelah di rasa cukup lama, Rayn membuka knop pintu kamar Yara. Ternyata tidak dikunci.
DanKosong...
Kemana gadis itu? Pikir Rayn
Apa sudah berangkat kesekolah?Rayn segera turun menuju Papi dan Mami nya.
"Pi,Mi Aya gak ada di kamar" ucap Rayn
Seluruh penghuni rumah mewah itu berhenti melakukan aktivitasnya ,lalu menoleh pada Rayn
"Yang bener Rayn?"tanya Papi nya yang d angguki Rayn
"Lalu Aya kemana Pi? wi kamu lihat Aya gak?"tanya Anita yang mulai cemas
"Non Aya semalam keluar Nyonya, bibi sempet nanya sama non Aya, kata Non Aya dia mau ke taman belakang komplek. Katanya den Verlie mobil nya mogok,dia minta bantuan sama non Aya" Jelas bi Sari
Degg....
"papi sama mami gausah khawatir, Rayn bakal nyari Aya. Mami jangan nangis ya,doain aja. Rayn gabakal sendiri. Ada tementemen Rayn yang bakal bantuin."
"Rayn,hati hati. Papi bakal minta bantuan teman papi juga. Tapi ingat Rayn gaboleh telpon polisi sebelum 24 jam ya. Papi percaya sama kamu"
Rayn mengangguk,lalu menciumin punggung tangan kedua orang tuanya dan berpamitan untuk berangkat ke sekolah.
__________________________
SMA NUSA BAKTI BANDUNG
Rayn berlarian di koridor lantai 2 yang menuju kelas nya.
"Ver,gue mau nanya"
"Nanya aja kali,pake izin segala" balas Verlie tanpa mengalihkan pandangannya dari komik nya.
"Gue serius anjing,lo dengerin. Semalem lo sama gue kan di bescame sama anak anak juga?" tanya Rayn
"Iya"
"Lo pulang jam 11 kan bareng gue?"
"Iya"
"Lo langsung pulang kerumah kan? Semalem lo bawa motor kan bukan mobil?"
"I-" ucapan Verlie terpotong oleh Arka
"Apa si lo berdua, hidup penuh teka teki gajelas. Lo lagi Rayn,ngomong to the point kek. Malah kayak orang sinting aja lo berdua mah"
Dero dan Vigo yang mendengarnya hanya tertawa.
Rayn mendelik
"Aya gaada dirumah" ucap Rayn dengan tanpa basa basi lagi
"Aya kemana? Lo jangan bercanda. Gue lagi males bercanda sama lo" balas Verlie dengan mendengus kesal
"Gue serius, bi Sari bilang lo malem sms Aya katanya Aya suruh nemuin lo di taman belakang komplek karna mobil lo mogok. Semalem waktu jam 8 ,dan itu lo masih sama kita kan lagi asik asik ngobrol buat acara pernikahan lo sama Aya?"
Deggg...
"Berani sumpah,gue gak ngechat apapun ke dia. Pas pagi pagi gue ngirim pesan kedia tapi gak dia bales, gue telfon. Nomornya juga gak aktif,kan gue bilang ke lo kalo gue gabisa jemput dia"
"Tunggu tunggu, ko rada aneh ya"
Vigo mengungkapkan nya dengan ragu"Tanya dulu deh sama temen temen Aya yang di kelas nya" usul Dero
"Gue bolos hari ini, Go lo tanyain sama Indi. Terus gue mau balik sama Rayn gue mau cari tau tntang masalah ini. Der,Ar gue percaya sama kalian. Dero lo kan jago ngelacak handphone orang,lo lacak handphone Aya ada dimana. Dan Arka,lo bantuin Dero"
Mereka semua mengangguk. Vigo pergi ke kelas Yara, Dero dan Arka melakukan aksi nya. Verlie dan Rayn balik ke basecamp untuk membuat strategi kehilangannya Yara.
Alhamdulillah akhirnyanpart 21 selesai juga.
Thx semuanyaVerlyara❤
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLYARA
Teen FictionSebuah kisah yang menceritakan antara mereka yang tidak saling kenal menjadi saling kenal, yang tidak saling sayang menjadi saling menyayangi,yang tidak saling menjaga menjadi saling menjaga dan melindungi serta mencintai. Memang sebuah pertemuan ti...