Satu bulan kemudian....
Kini Yara dan Verlie sedang berada di ruang keluarga rumah baru nya. Ya, satu bulan yang lalu Verlie dan Yara sudah menikah. Dan sekarang mereka sudah mempunyai rumah baru pemberian dari Ayah nya Verlie.
"Ver"
"Iya"
"Makan yaa,kamu dari tadi sibuk terus sama laptop. Kerjaan tunda dulu sebentar,sekarang kamu makan"
"Suapin"
"Manja banget sih"
"Gapapa dong,sama istri sendiri juga"
"Iyain biar cepet,yaudah aku ngambil makan dulu"
5menit menunggu, akhirnya Yara datang dengan membawa nampan berisi sepiring nasi dan lauk serta segelas minum.
"Nih, aaa" Ucap Yara lalu menyuapi suaminya dengan telaten
Verlie tersenyum bahagia mendapat perlakuan istri cantik nya ini. Tidakpernah menyangka mereka akan menikah juga.
"Besok aku ujian. Males banget" Ucap Yara setelah selesai menyuapi Verlie
"Semangat lah,jangan males- malesan gitu. Ke kamar yuk. Udah malem juga" balas Verlie yang d jawab anggukan oleh Yara
"Duluan aja,aku beresin ini dulu"
____________
Saat masuk kedalam kamar, Yara melihat Verlie sedang berbaring di kasur seraya memainkan game d ponselnya.
"Ver? Belum tidur?"
"Nunggu kamu,sini"
"Iya, aku bersih-bersih dulu"
Setelah bersih-bersih Yara langsung menaiki ranjang nya dan berbaring di samping Verlie.
"Tidur ya, good sleep my wife" Verlie mencium pucuk kepala Yara, memeluk pinggang nya erat.
_______________________________
Yara sudah bangun dari tidur nya, dia tersenyum melihat Verlie masih tertidur pulas.
"Ver,bangun. Hari ini ada jadwal meeting kan? "
Perlu kalian ketahui, Yara,Risa,Bella dan Indi sudah menginjak kelas XII dan sekarang mereka akan melaksanakan ujian nasional untuk kelulusan . Aku ubah lagi kalo Yara sama Verlie sejajaran, kini Verlie melanjutkan perusahaan Ayah nya. Rayn kuliah sambil belajar mengelola perusahaan papinya. Dero kuliah di London,dan sudah bertunangan dengan perempuan pilihan Mama nya, karna mereka dijodohkan. Dengan senang hati Dero menerimanya, Nensi gadis yang baik,ramah dan cantik. Siapa yang akan menolak dia? Jelas Dero mau.
Arka? Arka melanjutkan kuliah di Indo, dia mengambil jurusan kedokteran,karna ingin mengikuti jejak Papanya. Hubungan Arka dengan Risa baik-baik saja,sangat baik.
Vigo? Vigo sudah bertunangan dengan Indi. Vigo berkuliah di Luar negeri dan mengurus perusahaan milik papinya.
Oke back to topic
"Enghhh" Verlie menggeliat lalu bangun dari tidur nya dan langsung memeluk Yara
Cup
"Morning kiss" jawabnya tanpa dosa
Yara mendengus sebal,lalu melepas pelukannya.
"Cepet mandi,nanti aku kesiangan"
Verlie mengangguk,lalu berlari menuju kamar mandi.
15menit Verlie sudah siap,sekarang mereka sudah selesai sarapan.
"Yuk berangkat" ajak Yara, Verlie mengangguk.
"Bi,Aya sama Verlie berangkat ya. Jangan lupa kunci pintu"
"Iya non siap,hati-hati"
Akhirnya mobil Verlie melaju cepat.
"Nanti aku jemput ya, semangat ujian nya sayang" ucap Verlie seraya mengecup pucuk kepala Yara
Yara mengangguk,lalu mencium pipi kiri Verlie. Verlie tersenyum lalu mengangguk saat Yara keluar dari mobil.
Verlyara.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLYARA
Teen FictionSebuah kisah yang menceritakan antara mereka yang tidak saling kenal menjadi saling kenal, yang tidak saling sayang menjadi saling menyayangi,yang tidak saling menjaga menjadi saling menjaga dan melindungi serta mencintai. Memang sebuah pertemuan ti...