SORRY

8.3K 69 0
                                    

ASSALAMUALAIKUM PEMBACA SETIA VERLYARA 😍
Maaf banget nih Shasya's bakal aku unpub. Hiatus dulu di story tentang Shasya's ya. Insyaallah aku bakal publish lagi sekitar bbrp bulan lagi hehe.

Aku bakal fokus dulu sama cerita aku yg bergenre spiritual. Gatau kenapa setelah baca cerita yg bergenre spritual. Aku jd terinspirasi buat bikin cerita yg berbau islami itu.
Jd mohon maaf Shasya's bakal aku unpub dulu ya 🙏🙏🙏🙏🙏


Judul cerita : Istri HalalkuGenre : SpiritualPenulis :  airyn__Deskripsi : RAFATHUR ARDINAN RAMANSYAH Laki-laki tampan berumur 24 Tahun,seorang pengusaha dengan cabang perusahaannya dimana-mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul cerita : Istri Halalku
Genre : Spiritual
Penulis : airyn__
Deskripsi : RAFATHUR ARDINAN RAMANSYAH Laki-laki tampan berumur 24 Tahun,seorang pengusaha dengan cabang perusahaannya dimana-mana. Pria yang Soleh,baik,ramah dan... Tampan pastinya.
Putra tunggal dari pasangan Gina Revalina Ramansyah dan Ferdinand Agria Ramansyah,pasangan harmonis yang pernah Fathur rasakan. Keluarga yang berasal dari kota Bandung itu,bukan keluarga biasa biasa saja. Tapi keluarga tersebut merupakan keluarga yang terpandang, semua apapun bisa mereka dapatkan jika mereka mau. Tapi semua harta dan kekayaan mereka tidak membuat mereka congkak, apalagi Tuan Ferdinand yang di kenal sebagai Tuan Dermawan.

SALMA ARLYNA NURFAHRAN perempuan cantik berumur 22 tahun,selalu memakai kerudung kemanapun ia pergi, menjaga jarak dengan lawan jenis yang bukan makhramnya. Paras yang cantik, bibir pink alami,kulit putih berseri,hidung yang mancung,pipi yang sedikit chubby. Di umur 22 tahun ini Salma sudah berhasil mendirikan Butik dengan hasil usahanya sendiri, berkat doa dan dukungan Abi dan Uminya Salma bisa seperti ini. Keluarga yang dikenal ramah itu adalah keluarga yang kaya raya, tanah dimana mana. Perusahaan dimana-mana. Alhamdulillah mereka berkecukupan,sangat malah.

Apa jadinya jika kedua pasangan sejoli itu dijodohkan? Let's play begin:)

VERLYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang