Extra Part

11.5K 223 8
                                    

"SYA TURUN KEBAWAH" teriak Yara menggelegar di ruang tamu

"GAK MAU MI,MAGER AH"

"SYA TURUN ATAU UANG JAJAN MAMI POTONG?"

"ISHH MAMI GAK ASIK. "

Shasya berjalan dengan malas menuruni anak tangga rumahnya, lalu menghampiri Maminya yang sedang berkumpul dengan Papi dan Adiknya.

"Apa Mami sayang? Sya tuh ngantuk."

"Duduk dulu " titah Verlie pada anak gadisnya itu.

"Kak, lo dapet?"tanya Liam yang membuat semuanya melirik kearahnya.

"Enggak,emang kenapa?"

"Lo keliatan garang amat,miris gue kak. Gue takut kalo lo lagi pms" balasnya sambil terkekeh.

"Lucnut"

Verly dan Yara hanya terkekeh pelan dan menggelengkan kepalanya.

"Sya mau lanjut sekolah dimana?" tanya Verlie tiba-tiba.

"Hmm,Nusa Bakti Bandung aja Pi"

"Yakin?" timpal Yara memastikan lagi. Sedangkan Shasya mengangguk mantap.

"Oke kalo gitu berarti nanti Papi urus berkas-berkas nya."

Shasya mengangguk lalu berdiri dari duduknya.

"Mau kemana lagi Sya?" tanya Yara saat melihat Shasya berdiri dari duduknya.

"Ke kamar Mi, kasian pacar Sya di kamar nungguin"

Seketika mata kedua orangtuanya dan juga Liam membelalak lebar.

"Kamu bawa cowok ke kamar Shasya!?" tanya Verlie dengan nada yang tinggi

"Astaga Sya lupa, Keep calm Sayang sayangku. Pacar Sya yang di maksud itu Oppa Jungkook. Mau liat?" Ucap Shasya dengan wajah yang sangat lucuuu.

Lihat dimana fikiran waras Shasya sekarang? Lucnut sekali bukan? Verlie dan Yara menghembuskan nafas lega,tapi tidak dengan kekesalannya. Anak gadis mereka itu sangat menyebalkan,tapi menggemaskan di waktu yang bersamaan. Sedangkan Liam tertawa terbahak bahak saat melihat kedua orang tuanya di bodohi oleh Singa betina macam Shasya. :v setelahnya Liam pamit untuk pergi menyusul Kakaknya ke kamar.

Verlie dan Yara tersenyum saat melihat kedua anaknya sudah masuk ke kamar masing-masing. Hati mereka menghangat,tidak menyangka waktu secepat ini. Pernikahan mereka yang terbilang sudah cukup lama, berjalan dengan semestinya tanpa ada orang ketiga,tanpa ada perusak ataupun masalah besar yang lain. Hanya saja masalah kecil, itupun mereka segara menyelesaikannya.

Pernikahan, satu kata dengan penuh makna. Pernikahan merupakan salah satu kegiatan yang sakral yang wajib dilakukan oleh dua sejoli yang ingin menghalalkan semuanya. Pernikahan dengan hasil perjodohan, yang berakhir dengan sebuah cinta, anak anak yang sudah besar. Meskipun Shasya bukan anak kandung mereka,tetapi mereka sangat menyayangi Shasya layaknya Shasya anak kandungnya sendiri.

Verlie mengusap rambut panjang Yara "Makasih ya" bisiknya pelan

"Aku yang harusnya makasih, kamu udah jadi suami serta Ayah yang baik buat aku,buat anak-anak" balas Yara lalu memeluk suami nya erat.

Verlie mengangguk dan tersenyum,sesekali dia mencium pucuk kepala Yara dengan sayang.

"Aku gak nyangka kita bisa bersama selama ini" Ucap Yara dengan wajah yang sendu.

"Jangan sedih,sampai kapanpun. Sampai rambut kita memutih,aku akan terus mencintai kamu"

"I love you my Husband"

"I Love You too My Wife"

Verlie mendekatkan wajahnya ke wajah Yara,posisi tangannya melingkar di pinggang ramping Yara,tangan Yara dibiarkan melingkar di lehernya. Tanpa berfikir panjang, Yara merasakan bibirnya terdapat sesuatu yang kenyal,ternyata bibir Verlie. Memberikan lumatan serta bukti cinta Verlie kepada Yara dari sebuah ciuman yang cukup lama. Setelah cukup lama,keduanya melepaskan ciuman mesranya. Keduanya saling tatap,tersenyum lalu kembali berpelukan saling menyalurkan rasa cinta dan sayang mereka satu sama lain.

Keheningan dan Malam yang sunyi menjadi saksi bisu diantara mereka. Tuhan akan selalu mempunyai cara untuk hamba-Nya disaat apapun itu.

Tanpa mereka sadari dua pasang mata memperhatikan keduanya. Sudut bibirnya terangkat menjadi sebuah senyuman.

"Semoga bahagia selalu Mi,Pi. Kalian bahagia kami" ujarnya bersamaan. Dan setelah itu Liam tersenyum, yang dibalas senyuman lebar oleh Shasya. Keduanya memasuki kamar nya masing masing kembali.

Biarlah Tuhan yang mengatur rencana selanjutnya,mereka hanya menjalankan apa yang seharusnya terjadi. ~





INI BENER BENER TAMAT 😭
Sebenrnya gk ikhlas Kalo VERLYARA cepet selesai tapi mau gimana lagi deng.
Maaf kalo selama aku nulis cerita VERLYARA banyak typo atau kesalahan EYD nya mohon di maklum ya🙏 dan terimakasih sudah menjadi pembaca setia ku. ILOVEYOU MORE 🌹😗

VERLYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang