Pagi hari disekolah
"ka Randa kok gini mukanya kayak habis di pukuli... "
Ketika melihat Randa, putri langsung menghampiri cowok itu." ga papa mput... "
Jawab Randa." apanya yang gak papa kak... Mukanya bonyok begini... "
Putri terus memperhatikan muka cowok itu." hmmm... Kemarin ka Ridho juga begini mukanya.. " sambung Putri
" jangan sebut nama itu di depan gue. " tatapan Randa se akan tidak suka.
" kenapa kak... Ka Ridho itu kan teman kaka... " jawab Putri dengan polos.
" Putri... "
Tiba-tiba Ridho datang." ikut gue yuk.. "
Sambung Ridho sambil merangkul Putri." ih kaka... Apaan sih. "
Putri mencoba melepaskan rangkulan cowok itu. Tapi, rangkulannya terlalu kuat. Sehingga Putri membiarkannya saja.Ridho dan Putri meninggalkan Randa. Cowok itu benar-benar benci melihat pemandangan yang ada di depannya.
" brengsek loe dho!!! Kenapa semua cewek jatuh ke tangan loe!!! " kata Randa
Ridho dan Putri sudah menjauh sehingga mereka tidak mendengarkan ucapan Randa.
****
" Putri.... Sebenarnya aku mau ngomong sesuatu sama kamu... "
Ridho memegang kedua tangan Putri." kenapa ka... "
Jawab Putri." gimana ya... Aku bingung... "
Ridho menundukkan kepalanya. Entah mengapa ia jadi takut mengungkapkan perasaan itu." katakan saja ka... Putri pasti dengerin kaka.. "
Putri berusaha meyakinkan cowok itu." baik mput, aku akan jujur. "
Ridho menatap mata cewek di depannya." aku suka sama kamu mput. "
Kata-kata itu langsung saja keluar dari mulut Ridho.Secara tiba-tiba Putri langsung melepaskan tangannya dari genggaman tangan Ridho.
" kenapa mput... "
Ridho kebingungan melihat cewek itu." gak papa ka... Ka idho kan tau Putri siapa. Putri cuma anak beasiswa ka, yang gak ada pantas-pantasnya buat kaka."
Jawab Putri."Putri dengerin kaka.... Cinta itu tidak selamanya memandang status."
Ridho berusaha meyakinkan cewek itu."maaf ka Putri gak bisa. Putri bingung. "
Cewek itu langsung meninggalkan Ridho." kenapa jadi begini... "
Kata Ridho setelah cewek itu pergi." Lesty... Ya, gue harus minta bantuan sama dia. "
Ridho langsung saja pergi mencari keberadaan cewek yang ia maksud. Ternyata cewek itu sedang bersama Rizki dan teman-temannya. Ridho menghentikan langkahnya. Sebenarnya ia malas bertemu dengan Rizki. Tapi, mau tidak mau ia harus bicara dengan Lesty." Lesty... Aku mau bicara. "
Setelah mendekat, Ridho langsung menarik tangan cewek itu." loe ngapain dho... Cewek gue mau loe bawa kemana... "
Kata Rizki sambil menahan tangan Lesty." loe kenapa sih... Tenang aja. Gak akan terjadi apa-apa sama cewek loe. "
Kata Ridho. Sambil terus berusaha mengajak Lesty pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Teen FictionKetika putri mulai merasa nyaman berada didekat Ridho--- cowok dingin, brengsek, emosian, cemburuan, dan terkenal playboy di sekolah. Tiba-tiba datang seorang wanita yang tidak mau melepaskan Ridho untuk putri. Bagaimana cara Ridho dan Putri memp...