"ki, kenapa loe baru pulang... Kemana aja loe?" Tanya Ridho.
Saat itu Ridho sudah sampai duluan ke rumah. Dari tadi dia mencari keberadaan saudaranya itu. Ternyata yang di cari baru muncul."tadi gue temenin Putri jalan-jalan dulu. "
Rizki duduk di sofa sambil melepas sepatunya." terima kasih ya ki, loe sudah temenin Putri. "
Tidak tau kenapa, hari ini Ridho tidak seperti biasanya. Ridho terlihat senang ceweknya pergi bersama Rizki.
" oh iya ki, loe masih mau bantu gue kan. " sambung Ridho." maksud loe... " tanya Rizki sambil menatap adiknya dengan serius.
" untuk beberapa hari ini, gue minta loe temenin Putri ya. " Ridho bicara serius.
" maksud loe... " Rizki belum mengerti maksud Ridho apa.
Ridho langsung saja menceritakan semuanya tentang Tasya. Dan apa yang di inginkan dari ibunya Tasya.
Rizki hanya mengangguk mendengarkan semua cerita adiknya itu.
" emangnya loe percaya sama gue. " kata Rizki.
" ya iya lah, gue percaya sama loe ki. Loe kan abang gue. Masa iya loe mau nusuk gue dari belakang. " kata Ridho sambil menepuk pundak Rizki.
" terus bagaimana dengan Lesty... " tanya Rizki lagi.
" loe tenang aja... Gue sudah telepon dia. Dianya sih iya iya aja. Kalau tidak begitu, dia bisa ngamuk. Gue lagi yang kena. Seperti waktu itu, loe nganterin si selfi pulang. Dia ngamuknya sama gue... " kata Ridho.
" hahaha... Loe ingat aja ya... Loe sih, tidak mau nganterin dia. Jadinya kan sama gue. " kata Rizki sambil menjitak kepala adiknya.
" iya deh... Gue akan bantuin loe. " sambung Rizki." terima kasih ya ki... Loe emang abang kesayangan gue. " Ridho langsung memeluk Rizki.
" apaan sih loe dho. Jijik tau gak." Rizki berusaha melepaskan pelukan Ridho.
"cewek aja suka gue peluk. Masa loe enggak.. "Ridho melepaskan pelukannya.
" idihhh.... " Rizki langsung pergi meninggalkan adiknya.
Ridho hanya tertawa melihat kepergian Rizki.
****
Disekolah
" Putri... "
Rizki berlari mendekati cewek itu." kenapa ka.? " tanya Putri ketika Rizki sudah di depannya.
" tungguin napa mput... Buru-buru amat. " Rizki masih ngos-ngosan.
" iya ka... Capek ya kak... " kata Putri.
" ya iya lah... Lari dari depan kesini. " Rizki berusaha mengatur napasnya.
" ngapain juga kaka ngejar mput. Oh iya ka... Ka Lesty mana? " tanya Putri.
" katanya dia masih sibuk. Mungkin besok baru masuk sekolah lagi. " kata Rizki.
" oohhh.... Pasti kangen ya... "
Belum sempat Rizki menjawab pertanyaan Putri. Tiba-tiba ia melihat kehadiran Ridho dan Tasya. Rizki buru-buru menarik tangan Putri untuk menjauh dari tempat itu.
Dari jauh Ridho tersenyum melihat kepergian Rizki dan Putri.
" kenapa ka... " Tasya bertanya kepada Ridho, ketika ia melihat Ridho tersenyum tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Teen FictionKetika putri mulai merasa nyaman berada didekat Ridho--- cowok dingin, brengsek, emosian, cemburuan, dan terkenal playboy di sekolah. Tiba-tiba datang seorang wanita yang tidak mau melepaskan Ridho untuk putri. Bagaimana cara Ridho dan Putri memp...