-01-

3.8K 133 2
                                    

Tahun pertama...

   Ini merupakan tahun pertama Rizki dan Ridho bersekolah di SMA Internasional high school.  Walaupun mereka terbilang baru.  Tapi, dalam hitungan hari sudah banyak orang yang mengenal mereka.  Karena mereka kembar.  Itu yang membuat semuanya bisa dengan cepat mengenali mereka.

"Hei...!! Kalian berdua. "
"cepat kesini!!"

   Tiba-tiba ada yang memanggil sikembar dari arah belakang mereka.  Mereka pun dengan cepat langsung menghampiri orang itu.

"ini, bawakan barang kami. "
   Orang itu dengan ketiga temannya melemparkan barang bawaannya ke hadapan Rizki dan Ridho.

   Sedangkan Rizki dan Ridho langsung saja memungut barang-barang yang ada di hadapan mereka.

   Namanya juga anak baru. Pasti mendapatkan perlakuan tidak adil dari kakak kelasnya. Walaupun tidak semuanya seperti itu.

   Setelah selesai mengantarkan barang milik Rino dan teman-temannya.  Rizki Ridho langsung menuju kantin. Karena mereka merasa haus.

   Ya, empat orang tadi adalah geng Rino.  Yang diketuai oleh Rino sendiri dan tiga temannya bernama fikar,  johan,  dan donny. Mereka berempat terkenal sombong,  angkuh, dan suka membully orang di bawah mereka, tanpa ampun.  Terkadang mereka suka berbuat kasar kepada orang yang lemah.

****

Kantin sekolah

   Rizki Ridho sudah duduk di salah satu bangku kantin dan langsung memesan minuman.

"ki... Sepertinya ada yang memperhatikan kita" kata Ridho.

   Mata Rizki pun langsung berkeliaran melihat orang-orang yang ada disana.

"maksudmu... Siapa? " tanya Rizki

" itu... " Ridho langsung menunjuk empat orang wanita yang berada di meja tepat di belakang Rizki.

   Rizki pun langsung memalingkan mukanya dan langsung melihat empat orang wanita yang dimaksud Ridho.

" ya iya lah mereka memperhatikan kita.  Kita ini kan kembar ganteng. " kata Rizki sambil menaikkan alisnya dan mereka berdua pun langsung tertawa.

   Tiba-tiba salah satu wanita yang ada di belakang tadi menghampiri Rizki dan Ridho.

" Rizki Ridho ya... " tanya wanita itu

" iya" jawab Rizki dan Ridho bersamaan.

"kenalin nama gue salsa" wanita itu langsung menyodorkan tangannya kehadapan Ridho.

"kamu Ridho kan? " sambung wanita itu.

" iya, kok kamu tau. " kata Ridho sambil menjabat tangan salsa.

" cuma kamu loh yang bisa bedain kami berdua. Jangan-jangan kamu suka ya... Sama Ridho. " Rizki langsung saja nyerocos menggoda adiknya dan membuat wanita itu tersipu malu.

" apaan sih,  ki. " Ridho menatap tajam ke arah Rizki.

" maaf ya... Aku mengganggu kalian ya.... " kata salsa.

" Tidak kok. " kata Ridho sambil tersenyum.

" ya sudah deh...  Aku gabung ke teman-teman aku lagi ya. Lain kali kita bisa ngobrol lagi kan. " tanya salsa.

" tentu saja.  Adikku pasti bisa. " Rizki langsung menjawab dan merangkul adiknya.

" Rizki" Ridho langsung menyenggol perut Rizki dengan sikunya.  Rizki hanya tertawa melihat Ridho.

   Salsa pun langsung kembali ke tempat teman-temannya. Tapi,  dia terus saja memandang Ridho.  Begitu pula sebaliknya.  Ridho tidak berhenti memandang wanita itu.

"cie...  Kayaknya ada yang jatuh cinta neh." goda Rizki.

"apaan sih ki. " Ridho langsung pergi meninggalkan Rizki.

" hei bocah.... Tungguin abang loe napa. " Rizki pun langsung mengejar Ridho.






























Sampai sini dulu.  Sudah dapat panggilan dari alam.  😂✌️








JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang