sem·pur·na a 1 utuh dan lengkap segalanya (tidak bercacat dan bercela): alam yang indah ini adalah ciptaan Tuhan yang sangat --; dengan selesainya pekerjaan ini, -- sudahlah tugas Anda; 2 lengkap; komplet: ia lahir muda dan belum --; kalimat --; 3 selesai dengan sebaik-baiknya; teratur dengan sangat baiknya: segala perintah dilakukan dengan --; 4 baik sekali; terbaik: saat yang -- untuk meminta maaf adalah pada hari Lebaran;
- Kamus Besar Bahasa Indonesia
Yoo, dilihat dari judul aja udah paham lah apa yang bakal gue bahas kali ini. Yups! Gue penat dengan segala jabaran tokoh sempurna apalagi tokoh cowok tanpa cela. Gini ya kawanku, bukannya gue larang kalian atau apa, tapi, coba deh dipikir ulang. Emang ada manusia di dunia ini tanpa cela? Orang ganteng aja banyak yang suka ngupil, tukang kentut, ketombean, dll.
"Tapi, Kak, namanya juga novel."
Iya breh gue tahu ini fiksi doang, cuma kan orang awam yang baca (terutama anak esempeh dan esemah yang suka berimajinasi) bakalan kebawa ke realitanya. Jujur aja, gue sendiri mengalami punya adek kelas macam fangirl penganut Bias is mine! itu parah banget asli! Dia bahkan sampai punya khayalan tentang cowok idaman versi dunia nyata dan sebar ke orang-orang kalau dia bakalan nikah pas udah SMA dan punya tunangan ganteng, tajir melintir, baik, setia, dan enggak punya sosmed dikarenakan terlalu setia (wtf yah).
Terus lagi gue juga udah penat sampai visual wattpad yang hhhhh enggak tahu lagi dah, dipikir mungkin cowok cuma mereka doang ya.
1. Manu Rios
Menduduki peringkat 1 versi gue adalah Manu Rios. Hampir setiap cerita B-A-D-B-O-Y pasti tokoh sentralnya dia lagi dia lagi aja. Hello! Di antara sekian ratus miliar manusia yang bernapas, hidup, berenang, terbang, di bumi ini, apa cuma Manu yang punya tampang betboi? Haduh plis, plis banget ya, cari visual lain tolong. Gue sudah terlalu bosan dengan dia.
"Gampang sih elah, lu gak perlu liat lagi."
Plz ya qawan, aq pny mt dn mtq n msh brfgs dg bahik.
(Plis ya kawan, aku punya mata dan mataku masih berfungsi dengan baik)
KAMU SEDANG MEMBACA
[K1] Bad Things in Wattpad ✔
Non-FictionC O M P L E T E D Buku pertama. [Harap mem-filter segala hal yang berada pada lapak ini, jangan menelannya bulat-bulat] 15+ Mengupas hal-hal yang sering kita temui di Wattpad. Bagi yang merasa kurang cocok dengan konten, silakan pergi dari lapak ini...