Apa Harus Nulis Dewasa?

2.3K 368 162
                                    

Hiliww timin-timin simii!

Wkwk. Berhubung gue kepikiran satu hal dan ini lebih cocok masuk di Bad Things ketimbang di Think as a, jadi gue publikasi di sini sebagai part selingan aja ya wkwk.

Barusan gue liat trending wattpad, setelah disibukkan dengan rl akhir-akhir ini, akhirnya dengan daring ini gue punya banyak waktu luang (gajuga sih, tugas masih ae numpuk) dan berhubung udah selesai UTS juga dan gue bukan mahasiswi yang jurusannya banyak laprak, raker, dan segala macamnya itu, gue memutuskan untuk menulis ini. Oke, pembuka yang amat panjang, Sil.

Setelah melihat trending, gue pikir bakal menemukan cerita yang seru. Tapi ya, karena selera gue ini cerita yang bukan pada umumnya, asik bener dah wkwk, jadi tadi gue lihat masih ada cerita 21++ yang trending.

Ya, okelah kalau itu soal pembunuhan, mental illness (sorry males italic dah, yang penting lu pada paham), perdagangan manusia, atau psikolog gitu, ternyata naena. Yailah. Kawan wattpad gue gini amat ya.

Yang jadi pertanyaan gue,

apakah perlu gue nulis cerita dewasa?

Biar bisa saingan sama cerita yang lain nih. Cerita dewasanya yang naena ya, bukan yang lain WKWKWK. Apa perlu gue nulis 18++ adegan eksplisit segala macem?

Iya sih itu masalah selera, tapi gue beneran bingung ya. Masih ada poin plus deh kalau cerita naenanya pakai diksi kaya cerita terjemahan, lah ini nama aja gak kapital awalnya. Bisa bayangin, 'kan? Nama aja penulisannya salah, gimana yang lain?

Iya emang suka-suka lu, mau nulis kaya apa. Tapi, plis deh seenggaknya gitu nama aja, nama aja deh, ditulis yang benar gitu. Nama aja deh, yang lu tulis dari SD sampai lulus sekolah, masa salah sih? :(

Terus konflik ceritanya yang dijodohin, harus bayar utang segala macem, gue saranin mending lu jadi penulis sinetron dah, daripada nulis di wattpad. Asli, lu dapet duit iya kalau jadi penulis sinetron mah. Di sini pun baru cerita luar aja yang ada fitur dibayarnya.

Gue saranin mending pindah dah, biar ada penghasilannya dari kehaluan itu.

Gue beneran penasaran deh, kenapa sih cerita kaya gitu bisa trending, terkenal, difilmin? Beneran nanya, enggak sarkas. Soalnya circle gue aja rata-rata gak doyan model melodrama sekolah, 21+, dan yang suka jadi trending lainnya. Serius deh, apa gemasnya gitu?

Yaudahlah, aq lelah. Part ini cuma selingan aja guys, wkwk.

Boleh dijawab tuh pertanyaan gue, mana tau nanti gue beneran bikin skidipapap wkwk.

[K1] Bad Things in Wattpad ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang