Terima kasih atas 5k cinta dari kalian <3
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Yo
Pakai pembuka enggak ya? Enggak deh, lama ntar.
Pakai aja kali ya.
Oke,
Pagi, siang, sore, malam, semuanya! Tahan, jangan hujat dulu sebelum masuk ke pembahasan. Tahan ya tahan, Silvia anak baik, jangan hujat aku dong :')
Jadi,
Aduh lupa mau ngetik apa LOL.
Curhat dulu bentar, enggak lama kok enggak. Jadi, sebelum publikasi ini, gue berulang kali mikir, nanti terhujat enggak ya ahahhaha. Fyi, gue juga suka salah satu boygroup Korea, ya gausah sebutlah. Suka, bukan berarti apa-apa harus serba mereka gitu. Ya, kalau hidup lu mau serba K-Pop juga sabeb sih, hak lu 'kan?
Cuma nih cuma,
Gue greget asli,
Sumpah,
Kesel juga sih,
KENAPA LATAH BANGET GITU? SEKALI YANG BUAT, YANG LAIN NGIKUTIN, ET DAH.
Yang gue permasalahin di sini adalah, bukan karena K-Pop-nya, tapi, penggemarnya yang apa ya, fanatik? :)
Gini nih, masa, setiap ada tagar kpop, itu isi ceritanya KEBANYAKAN isinya enggak jauh-jauh dari "anu".
21+
20+
18+Oke
Siyap
Sebagai salah satu penggemar boygroup Korea ... jiwaku tersentil, tertohock, terjungkal, "WOY! OPPA GUE DIJADIIN BAHAN HALU BEGITUAN, EBUSEH. GAK RELA GAK TERIMA GAK SUKA!"
Mau sebagus apa juga, kalau udah menyangkut fan fiction Korea, dan tokohnya itu idol/artis/model yang mana si orang ini masih hidup, masih ada, masih berjalan, masih berkarya, dijadiin objek fantasi gak bener. GUE GAK TERIMA OKE!
Gini deh, logikanya ya. Lu coba posisiin diri lu sebagai idol/artis/model, terus lu dijadiin objek fantasi "iyaiya" sama penggemar lu. Nah, yang mau gue tanya itu,
"LU TERIMA DIGITUIN? FOTO LU DIJADIIN BAHAN HALU, TERUS LU JADI PEMERAN UTAMA CERITA 'PANAS' INI. TERIMA?"
Kalau terima, emang saraf otak lu udah putus. Ya coba, orang gila mana yang SUKA dijadiin objek fantasi, apalagi sampai dipublikasi di media sosial, dilihat banyak orang, terus lu pikir mereka gak sedih seandainya tahu mereka digituin? Ya sedih bego!
Nih ya, meski dibilang mereka enggak paham sama bahasa yang digunakan, tetap aja, itu mengganggu mereka :)
Oh iya,
KAMU SEDANG MEMBACA
[K1] Bad Things in Wattpad ✔
Não FicçãoC O M P L E T E D Buku pertama. [Harap mem-filter segala hal yang berada pada lapak ini, jangan menelannya bulat-bulat] 15+ Mengupas hal-hal yang sering kita temui di Wattpad. Bagi yang merasa kurang cocok dengan konten, silakan pergi dari lapak ini...