Viewers vs Kualitas Cerita

7K 1.6K 674
                                    

Gue pernah nemu cerita yang ... masuknya sih fanfic ya, tapi entah kenapa si author masukin ke tenpik. Oke, enggak bakal bahas genre-nya, tapi mau bahas kualitas dari ceritanya. Ini mungkin agak menyinggung tata kebahasaan ya.

Jadi, ceritanya tentang si artis A dan N yang diangkat dalam ceritanya. Emang enggak ada yang salah sih, cuma pas kalian buka ceritanya.

Saya cuma bisa elus dada uy :)

Gaya penulisannya itu loh. Masa dia buat ceritanya gini,

"weh ndre makan yu"
"ayu lah"
andre melihat kearah nunung. "nung mau makan juga ga"
"ga ah tar gw gndut"
"ya emg lo udh gendut x"

Subhanallah, Bung!

Seketika gue bacanya nangis darah :')

Mana pas gue buka profil ceritanya ya, gue seketika merasa ngenes banget dah.

Telah dibaca 59 juta kali
Votes 30 juta
Komen 70 juta

ORANG GILA MANA YANG MASIH SANGGUP BACA TULISAN MACAM ITU? ET DAH YA, GUE BACA SATU PART AJA, RASANYA MAU NANGIS.

Di lain sisi wattpad, ada penulis berkualitas tinggi yang cara penyampaiannya setara Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie, ada diksi yang mirip Eka Kurniawan, yang tanda baca lolos semua, kebahasaan bagus, tapi ....

Telah dibaca 200 ribu kali
Votes 34 ribu
Komen 13 ribu

Definisi sakit tak berdarah versi gue :')))

Daripada lu membuang energi jempol lu mencet bintang buat cerita unfaedah itu, mending lu apresiasi karya author yang emang benar-benar berkualitas dan enggak sekadar baper semata.

Salam literasi :))

[K1] Bad Things in Wattpad ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang