Fact about look At Me!

2.5K 58 4
                                    

Hai. Selamat hari minggu siang.

Aku kangen woe ama lapak ini masa. Dan Sama seperti lapak sebelah. Aku buat Fact tentang cerita pertamaku ini.

Sorry loh ini nyampah. Delete soon dah.

So. Check this out!

1.Look At Me!  Itu adalah perubahan judul, dari me and my possessive boyfriend. Kenapa aku rubah? Karena menurutku, dari judul itu aja udah spoiler. So, aku ubah.

2.cover Look At Me!  Beberapa kali ganti. Mulai dari yang tangan doang, sampe COVER AMAZING INI YANG DIBUAT OLEH SEPUPU TEMENKU.. Aaa suka pokoknya dah.

3. Look At Me!  Adalah murni dari imajinasi ku. Bukan aku ambil dari kehidupan nyata. BECAUSE, Temen temenku pada nanya "sher, cerita look at me kamu tentang si anu sama kamu ya? " Hallow. Si anu gak kaya Farel.

4. Look At Me! Adalah cerita amburadul yang setelah aku revisi makin amburadul. Wkwk

5. Inspirasi? Aku dapat inspirasi dari salah satu cerita temenku, yang bilang kalo pacarnya itu kasar dan terlalu mengekang. Hmmm, bahasaku🤓🤓

6. Dan terakhir, Look At Me!  Sudah ada semenjak follower wattpad ku masih 5 gais.

Udah ah segitu aja. AKU CUMA KANGEN SAMA LAPAK INI AJA HEHE.

Jangan lupa kawan semua, Look At Me! Ini punya lanjutannya. Cekcekcek work aku yang judulnya Arasta.

But, jangan kecewa ya. Soalnya Arasta Tidak Terlalu terhubung dengan Look At Me!

Cukup sekian. Terimakasih. Dan mohon doa agar berat badanku turun.

LOVE YOU ALL.

Look at Me! [ New Version ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang