1

46.1K 1.2K 29
                                    

Maaf sebelumnya yang telah japri nanya" kalau mau beli ebook/pdf. Cerita ini saya publish ulang di wattpad ikut chapter bonusnya. Jadi nggak usah khawatir ya 🤗

Jadi, cerita ini sudah lengkap semuanya. Tapi kalau tentang revisi, masih banyak yang typo, jadi harap maklum ya semuanya.

Kalau ketemu cerita telah di tarik, harap beli pdf. Jangan di tanggapi 😂, mungkin kalimat itu belum aku hapus. Jadi baca aja. Sekian terimakasih sebelumnya 🤗

oOo

"Ting" bunyi dering sesaat mengganggu konsentrasi wanita itu.
Matanya yang tadinya terpejam erat, serasa tengah merasakan nikmatnya berendam di dalam Bathup ditemani aroma yang tengah berbaur diaroma penciumannya.khas harum bunga mawar mendominankan ruangan kamar mandi itu.harum semerbak mawar yang begitu menggoda iman siapa saja.

Hari yang mulai menjelang gelap,dan suasana yang begitu pas jika berendam di Bak besar ini ditemani pemandangan perkotaan jakarta melalui kaca besar yang berada disisi kanan wanita itu.suara yang tadi sempat mengganggunya terabaikan oleh perhatian jalanan kota jakarta.
Matahari yang hampir terbenam sempurnah semakin menenangkan suasana.

Ting
Bunyi dan getaran itu kembali memfokuskan perhatiannya pada benda tipis itu.dengan malas tangannya yang basah menangkupnya dan membuka log kunci pada benda tipis itu.tertera disana messege dari sahabat karibnya yang sangat cerewet dan selalu membuat dirinya kesal.akibat sifat menyebalkan sahabatnya itu.

Today,13 jan 20**
(18:00)

From: dedek lucinta luna.

Grecia,kamu tega banget ninggalin aku,kamu jahat!!,liat aja nanti aku nebeng sama suami tampan kamu, biar tau rasa!biar kamu abis dimarahi!

Today,13 jan 20**
(18:10)

From: dedek lucinta luna.

Ihh...keselllll!!

Wanita itu hanya tersenyum melihat pesan yang dikirim dari sahabatnya.
Matanya kembali tertuju tepat di pesan pertama yang bertulisan
Liat aja nanti aku nebeng sama suami tampan kamu,biar tahu rasa!!,biar kamu abis dimarahi!.wanita itu hanya mengangkat bahunya acuh.tidak peduli dan tidak mau tahu dengan pria itu.mau selingkuh,mau lari dari rumah ini,atau mau menikah lagi.wanita itu tidak peduli.
Sekalian saja diceraikan,beres sudah apa yang membuatnya menderita selama ini.dikembalikannya benda tipis itu ketempat semula.

melarutkan tubuhnya semakin dalam pada bathup menyisahkan dagunya hingga wajahnya agar dapat bernafas dengan netral.matanya kembali terpejam erat untuk merasakan suasana yang sangat menenangkan perasaannya.tidak dipedulikannya air yang sedang merendamkan tubuhnya mulai menurun suhunya.suhu hangat pada air berkurang sedikit membuat kulit putihnya mulai mengkerut.

Cekrekk

Kening Grecia mengkerut,dan kedua mata nya terbuka sempurnah. Tatapan terkejut serta marahnya tertuju pada seseorang yang sedang berdiri diam dengan bersandar dipintu kaca itu.matanya menatap Gracia nanar layaknya sebuah mangsa.kedua tangannya yang berada didalam saku celana terkepal kuat untuk menetralkan hasratnya yang kembali menggebu jika melihat Gracia.

Gracia yang sudah tahu arti tatapan itu membuat ancang-ancang.mencoba bangkit dari rendamannya agar dapat menjauh dari iblis yang ingin menerkamnya hidup-hidup.
"Abaikan tatapannya Gracia,berusaha lah untuk biasa saja,dont wory,all be fine"hatinya berkata dengan lembut, mencoba mematahkan rasa takutnya dengan pria brengsek ini..Arrgg suaminya.sial

Mistaken [21+] SUDAH TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang