17

5.8K 532 27
                                    

Aku boleh gak curhat dikit.

Kadang kalian bilang aku Phpin kalian,yang lama update,kalian harus tahu aku juga punya kesibukan yang harus lebih di utamakan.aku masih mahasiswi yang harus lebih mentingin untuk kesuksesan aku.aku sayang kok sama kalian,hingga aku rela buat ngasih waktu untuk update cerita demi pembacanya.

Bukan aku aja,author lain juga,begitu.belum lagi kalau si author terima nyinyiran dari sipembaca yang tiba-tiba nongol.tapi si author tetap ngelanjut demi pembaca setianya.

Kalian harus tahu,author juga butuh bernafas,dan salah satunya istirahat.kalau kalian paksa si otak terus kerja hanya untuk mencari rangkaian kata,imajinasi,yang ada tugas dan tanggung jawab saya yang lebih penting jadi gak terkerjakan dong!

Dan hal yang tidak saya sukai.
Untuk mencari ide dalam menyusun kata demi mendapatkan naskah yang bagus dan baik,author membuang waktu 2-3 jam-an lebih.

Sedang untuk membaca hanya beberapa menit.waktu yang terasa berbeda membuat kesan tidak adil.

Memang kalau 2-3 jam-an ngetiknya,bagaimana kalau dia menulis hingga ribuan kata,mungkin author bisa menghabiskan waktunya dengan berhari-hari.HANYA demi pembaca setianya.

Dan hal yang terkadang buat author kecewa,votenya lah yang sedikit,comment juga kadang cuma nyinyiran.heran!!gak peduli yah sama yang mengarang.

Asal kalian tahu,susah lho cari ide,terus nyusun-nyusun tiap kata biar nyambung terus enak dibaca.
Kalau cuma baca juga saya bisa!!

SAYA INGATKAN LAGI!!untuk si silent readers ,kalian membaca gak pake uang,cuma pakai kuota yang nilainya gak akan buat kalian rugi.cuma modal 1Mb aja untuk ngevote.ralat kurang dari 1mb pun kalian tetap gak bisa ngevote.

Demi apa lo,susah nekan bintang doang?!!

Itu kuota gak akan habis,cuma ngevote doang.mungkin harga untuk ngevote 0,1% dari sekian kuota kamu.
Kalau,cuma buat nyiyir,baca gak ada jejak.mending yah Get out aja dah .

Pintu terbuka lebar.gak maksa kamu buat terjebak di cerita ini.

SAYA JUGA GAK MAU RUGI!!

Situ untung saya juga untung.
Untuk pembaca saya yang setia.ini bukan buat kalian,yang merasa saya juga gak perlu perpanjang.

Saya sayang kalian,dan saya jujur,masih banyak ujian yang harus saya lalui demi untuk memasuki Universitas yang saya impikan.

Saya sayang kalian,kalau saya tidak sayang,mungkin udah tiap tahun saya update😂

Makasih,maaf juga buat yang tersinggung!saya aslinya kalau ngomong gak tahu diri!saya bukan manusia sempurna.

Percayalah,rasa senang saya ketika kalian mendukung saya,dengan memberi vote.

Akhir kata,maafkan saya yang mungkin kadang,keras kepala,suka ini itu.ngeluarin kata umpatan yang tidak seharusnya dituturkan.

Dan saya mengaku,saya masih anak muda yang terjembak untuk mengarang cerita dewasa.anak gadis yang belum pantas disebut dewasa.

Buat yang lebih tua dari saya,mbak Maaf atas kalimat saya yang tak mengenakan.saya masih labil,mohon maklum.😳😔😭😭

Ingatin saya kalau kalimat saya terlalu kasar untuk diketik yah!mau itu dari komment,atau dari bagian cerita ini.😭🙏🙏

Akhir kata,terimakasih buat yang masih setia sama saya,i love you more.

Mistaken [21+] SUDAH TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang