20

6.2K 554 30
                                    

TEKAN BINTANG TERLEBIH DAHULU.

AWAS__TYPO BERTEBARAN.

Maaf karena telah mengecewakan mu

Gracia_
_______________________________________

Drive~melepasmu

"Kalau begitu kenapa kamu tega menggugurkan bayi kita?bayi yang aku tunggu-tunggu?"

Gracia terdiam.menatap mata itu yang telah menyiratkan kemarahan,tetesan air mata pria itu mampu membuat Gracia terisak frustasi.

"Mas..Maafin aku,please!dengarkan aku dulu,jangan kayak gini!"
Gracia menjerit ketika Rexan menatapnya senduh,menunduk lalu tersenyum getir.

" kenapa kamu tega,Gracia?jawab aku.
Apa salah ku?kamu nyesal nikah samaku?kamu benci sama aku?please kasih aku alasan!.kenapa kamu sampai melakukan hal itu?"remasan dipundak Gracia mampu membuat Wanita itu meringis dalam tangisnya,menatap sakit kearah suaminya dan menggeleng.

Kedua jemarinya mengelus rahang Rexan,mengecupinya disana sambil terisak.

" percaya sama ku,aku nggak mungkin melakukan itu!please.." tatapan Rexan yang memerah membuat Gracia takut.remasan pada rahang Rexan mengerat menandakan Gracia tak sanggup untuk berkata lagi.

Ya Tuhan apakah sesulit ini untuk dipercayai lagi?

Gracia meraung,mengucapkan maaf beberapa kali,Wajahnya basa dengan air mata.menjatuhkan tubuhnya dan memeluk Rexan.kalau dengan cara seperti ini agar di maaf kan Gracia akan melakukannya.agar semuanya terselesaikan tanpa ada kekecewaan.

"Mass..jangan marah!Maafkan aku kalau aku salah!tapi aku bersumpah,itu kecelakaan.aku nggak menggugurkannya."

Rexan hanya berdiri kaku,jemarinya terkepal erat,perasaannya terasa terkoyak.harus apa lagi yang dilakukannya lagi?apakah hanya dengan cinta istrinya belum puas?kenapa harus dia yang berjuang sendiri disini?

" kamu tertekan menikah dengan ku?"
Tanya Rexan tegas,mengambil ancang-ancang agar menjauhkan tubuhnya dari pelukan Gracia dikakinya.

Gracia menjerit,tak mau melepaskan.
Hal yang membuat Gracia takut dan cemas telah terbongkar dengan mudahnya.hal yang tak di ketahuinya kenapa Rexan menuduhnya menggugurkan bayi mereka?siapa yang yang telah membalikkan Fakta?

"Enggak Mas..aku enggak tertekan nikah sama kamu!"Gracia menggeleng kencang,memeluk erat kaki suaminya menandakan Gracia tak ingin ditinggalakan.

" Bohong!"suara tinggi itu,mampu membuat Gracia bergetar takut.

" seharusnya kamu tidak mengugurkannya!Bayi itu tidak salah!kenapa kamu nggak bilang kalau kamu tertekan?"suara lirih itu mampu menjungkir balikan perasaan Gracia.dia hanya mampu menangis,terpejam akan setiap tutur kata Rexan yang seakan menikam jantungnya.

Semuanya telah selesai Grace.

" cukup katakan kalau sedari dulu kamu memang terpaksa menerimaku.
Jangan mengucapakan cinta kalau kamu akhirnya buat aku kecewa."isakan Gracia tak membuat Rexan luluh,hatinya telah siap melepaskan,karena Gracia sudah menghancurkan semuanya.

" kenapa harus disembunyikan?kalau kamu sayang aku seharusnya kamu kasih tahu!sekarang,aku tahu selama ini kamu tidak tulus dengan ku."

" baiklah,kalau kamu memang Nggak mau hamil anak ku,aku siap.sekarang giliranmu.mau mu apa?"Gracia terisak piluh,menepuk dadanya yang terasa sesak seakan menyulitkannya untuk bernafas.

Mistaken [21+] SUDAH TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang