25

6.8K 663 60
                                    


Silauan matahari membuat seseorang yang tengah terlelap,mengerang terganggu,panas Matahari tepat menyinar di matanya,Perempuan itu mendengus,kenapa harus di matanya,
Dia terasa terganggu.Matanya terbuka lalu tertutup lagi akibat silauan matahari,satu titik kecil silauan itu mampu membuatnya mengerang.

Dengan tubuh menelungkup,Gracia memutar kepalanya ke arah kiri.
Mengerjap-ngerjap lalu matanya kembali tertutup.

Matanya terbuka dengan lebar, menatap ketubuhnya,dan kembali telungkup dengan tatapan seakan menerawang.pipinya memerah,menenggelamkan wajahnya kedalam bantal,lalu tersenyum gila.

Dia baru ingat,kejadian apa yang sudah membuatnya telanjang bulat seperti ini.

Gracia terduduk cepat,meraih ponselnya dan membuka log kunci pada ponselnya.dengan rambut acak-acakan seperti sangkar burung dan selimut yang melorot hampir menampakan kedua belahan dadanya,Gracia lebih memilih melihat ponselnya dari pada keadaannya yang sekarang.

Jari-jarinya bergerak cepat,seakan tengah mengetik hal yang menyenangkan perasaannya pagi ini.
wajah Gracia berseri-seri,dan bibirnya tersungging lebar.

Today,18 Maret 20**
(06:00)

From:Rexan

Kamu udah bangun?

Today,18 Maret 20**
(06:05)

From:Rexan

Maaf membuat mu lelah.
Semalam aku tertidur jam 2.

Today,18 Maret 20**
(06:10)

From:Rexan

Maaf meninggalkan mu sendirian,
Jangan marah!aku tidur di kamar tamu lainnya.

Today,18 Maret 20**
(06:13)

From:Rexan

Beritahu aku kalau kamu sudah bangun.aku mencintaimu.

Gracia tersenyum haru,mendadak panas di matanya membuatnya tak tahan untuk menangis kencang. kenapa hatinya terlalu tersentuh,ternyata suaminya itu tidak berbohong semalam.ketika mereka selesai berhubungan intim,Rexan secara terang-terangan Meminta Maaf dan memulai lagi dengan lebih baik.

" jangan lupa mengechek ponsel mu besok,ada yang ingin aku katakan"

Semalam,Gracia hanya mengangguk lirih dan terpejam akibat lelah.

Today,18 Maret 20**
(07:55)

Selamat pagi suamiku :b

Gracia tertawa kencang,tak percaya apa yang telah diketiknya.entah kenapa rasanya dia bahagia pagi ini.
dan hal yang membuat Gracia tertawa dan menggeleng tak percaya,kenapa mereka harus mengirim pesan satu sama lain,padahal mereka sepasang suami istri dan satu rumah.
Moodnya terlanjut membaik. Kemudian,alisnya mengernyit,melihat centang biru di chatnya.kenapa suaminya hanya membaca.Gracia menggeleng,tidak terlalu peduli.

Today,18 Maret 20**
(07:59)

Kamu mau bilang apa?

Mistaken [21+] SUDAH TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang