19

6.6K 627 36
                                    

Di harapkan untuk menekan bintang!!

Seharusnya tidak begini, seharusnya dia selalu mendukung sang Papa.
Melawan mereka yang sudah mengatakan hal buruk tentang keluarganya,membela bahwa mereka tidak salah.

Gracia menangis,menatap kosong kearah pintu kaca transparan yang bertulisan UGD.seorang wanita yang tak jauh dari mereka terduduk lemas di bangku samping pintu.

Air mata itu tak habisnya untuk keluar,seakan lemah akan seseorang yang tiba-tiba saja membuat mereka merasakan panik dan air mata.

Sudah 1 jam pintu itu tertutup dan kurang 30 menit tadi,Gracia baru saja sampai.terkejut,ketika Mama tirinya mengatakan bahwa sang papa masuk rumah sakit.

Cekrekk..

Pintu terbuka,menampakan sesosok pria tua yang keluar dari sana.Masker sudah jatuh kelehernya.menatap lekat Gracia dan Ririn yang sudah berdiri tegak.

" bagaimana Dokter keadaan Papa saya?"Tanya Gracia,Menatap panik kearah Dokter tersebut.jemarinya basah akibat keringat dingin. mencengkram erat tali tasnya ,agar rasa takut itu hilang.

" Maaf untuk hal ini,saya ingin bertanya terlebih dahulu.apakah saudari anaknya?"Tanya Dokter tersebut.

" Iya,saya putrinya."

" dan ibu adalah istrinya,benar?"
Ririn mengangguk,berbeda dengan Gracia yang hanya terdiam,hanya mampu menatap Dokter tersebut.

Hatinya seakan tak terima bila Dokter itu membenarkan bahwa Wanita yang disampingnya adalah ibunya.hatinya belum pernah ingin terbuka sampai kini.

" saya ingin bertanya,apakah sebelumnya pasien mengidap sakit jantung?karena setelah saya periksa,jantung pasien menyempit atau tersumbat karena arteri koroner,dan pembulu darah pasien sudah tersumbat total hingga mengakibatkan penyakit jantung,karena itu tindakan ini harus dilanjutkan,agar jantung dipasang ring.apakah selama ini keluarga tidak bertindak lebih cepat?,karena jika tidak ditangani lebih cepat,konsekuensi nya akan menimbulkan hal yang fatal."

Gracia terdiam, dan isakan Sang mama tiri terdengar pilu di telinga Gracia. Tersenyum hambar dengan semua penjelasan Dokter tersebut.
Apakah, Mama nya ini tidak mengurus papanya? Apalagi harus yang dilakukannya Tuhan, agar semua masalahnya selesai.

"Saya tahu Dok. Kami sudah beberapa kali cek-up,cuma suami saya tidak mau masang ring dijantungnya, dia memang keras kepala. "

Gracia terkejut, membalikan tubuhnya dan menatap sang Mama tidak percaya. Dia tidak diberitahu? Sial! Gracia semakin berfikir bahwa tak ada satupun keluarganya yang menyayanginya. Termasuk sang Papa yang tega menyimpan ini semua darinya.

Matanya memanas, katakan lagi! Bongkar lagi hal yang tidak diketahui Gracia. Cairan bening itu keluar, hal apa lagi yang lebih menyakitkan selain Ini?

" Baiklah, semuanya sudah jelas! Dan langsung saja saya akan menjelaskan kegunaan pemasangan Ring untuk jantung. Jadi, Ring jantung adalah sebuah alat berbentuk tabung kecil, tersusun dari kawat-kawat seperti jala yang ditempatkan pada pembuluh darah koroner di jantung. Tujuan dari pemasangan ring jantung adalah untuk membuka pembuluh darah yang menyempit dan mempertahankannya sehingga otot-otot jantung mendapatkan kembali suplai darah yang cukup.

Mistaken [21+] SUDAH TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang