Anin yang sedang asik membaca salah satu novel milik Tania yang sempat ia pinjam,memberhentikan jari tangannya untuk membuka halaman berikutnya.
Anin meraih ponselnya yang ia simpan di atas nakas,lalu membuka notifikasi yang baru saja masuk.
drrtt...drttt..drtt
LINE!
Rumpita
TaniaCamelia
Nin ingat tugas yak'OliviaAleen
(2)ShezaViralya
(3)Tania Camelia
Woy nin muncul elah! Jangan jadi siderAnindiaFiazarah
Iya ini udah muncul.Anin menyimpan kembali ponselnya ia malas meladeni teman-temannya.karena yang ada difikirannya sekarang adalah bagaimana cara Anin meminta tolong kepada Vano untuk membantunya mengerjakan tugas fisika yang akan dikumpul besok.
Anin kembali mengambil kembali handphonenya kemudian membuka aplikasi chat lalu mencari kontak vano.ia masih ragu untuk meminta tolong kepada Vano
'Gue chat aja kali ya
tapi kalo dia gak mau gimana?
chat tidak chat tidak?'Anin masih memikirkannya ,ia takut jika Vano tidak ingin membantunya.
Anin menarik nafasnya dalam sembari meyakinkan dirinya.
'yaudah deh gue chat aja'.
AnindiaFiazarah
VanAlvanoZaverdiasyah
Knp nin?'Duh gue harus mulai dari mana?
"Masa iya gue langsung bilang van kerjain tugas gue dong yakali kan gak mungkin" Anin mulai merasa bingung
Gue basa-basi aja deh'gumam Anin.
AnindiaFiazarah
Lagi dimana?AlvanoZaverdiasyah
Rmh tante. soalnya lagi ada acara keluarga.AnindiaFiazarah
Ohyaudah.nanya doang kok! hehe. ReadYaelah cuma di Read doang! kesal Anin.
"Duh terus ini tugas gue gimana?"Anin benar-benar dibuat pusing andai saja Fisika bukan pelajaran penting untuk jurusannya ia tak akan mau memikirkannya tapi mengingat iya masuk di Jurusan IPA yang mengharuskannya mempelajari fisika secara mendalam ia juga ingin mendapat kesempatan untuk ikut SNMPTN maka dari itu ia tak ingin ada nilainya yang turun terutama pelajaran Fisika,Kimia dan Biologi.'
'Walaupun Vano gak sepintar Rian tapi kalo soal tugas kita gue rasa dia bisa ngerjain.' Anin mengingat kembali perkataan Tania tadi siang.
nah itu dia jawabannya RYAN.
Ryan kan lebih pintar dari Vano."Gue bakalan minta Ryan bantuin gue ngerjain tugas fisik" Ucap dengan senyum yang mengembang.
****
TOK! TOK! TOK!
"Siapa sih ngetok-ngetok udah malam,ganggu aja" Ucap Ryan yang sedang memainkan gitar di balkon kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immeasurable Love
FantasyAkibat insiden penyelamatan membuat Anindia Fiazarah bertemu dengan Indy membuat hidupnya menjadi berubah seketika. Apalagi ketika Indy mencoba menjodohkan Anin dengan Ryan Putra Mahendra Wijaya anak sulungnya bersama Mahendra Wijaya . Akankah Anin...