Mencari Sang Pelaku

32 4 0
                                    

Keempat most wanted SMA Wijaya sedang berada di ruang UKS mengantar Ryan yang tiba-tiba sedang tidak enak badan.

'Kenapa akhir-akhir ini lo sakit mulu sih?' Tanya Aidan.

"Mana gue tau" Jawab Ryan malas.

'Ka..ka.. pe..ermisi' Ucap seorang anak perempuan dengan gugup. dia adalah salah satu anak PMR yang bertugas menjaga UKS, ia membawa segelas teh untuk Ryan.

'Gak perlu gugup dek,santai aja' Ucap Gilang sambil tersenyum ramah.

'Ini saya bawakan segelas Teh untuk kak'Ryan' Ucap perempuan itu sambil menaruh teh itu diatas nakas dekat brankar yang ada di UKS.

"Thanks dek" Ucap Ryan sambil tersenyum tipis.

Perempuan itu hanya mengangguk.

'Nama lo siapa dek?' Tanya Agam sambil menaikan alisnya.

"I..intan Kak" Jawabnya dengan gugup.

'Kelas?'

"X Ipa3 kak"

Agam hanya mengangguk paham.

'Lo sodaranya berlian yak?'Tanya Gilang.

Perempuan itu hanya mengeleng.

'Berarti lo sodaranya permata dong?' Tanya Aidan sambil tertawa.

"Hah?" Intan merasa bingung dengan pertanyaan-pertanyaan dari Gilang dan Aidan.

'Gak usah didenger! mereka lagi ngerjain lo' Ucap Agam sambil menatap tajam ke arah Aidan dan Gilang.

"Kak'Agam aku boleh minta foto sama kakak gak?" Ucap Intan sambil tersenyum manis.

'Hah?' Keempat lelaki yang mendengar ucapan Intan saling menatap.

'yakin lo mau minta foto sama si Agam?' Tanya Aidan tak percaya.

Intan mengangguk mantap.

'yaudah ayo kita foto' Ucap Agam sambil tersenyum manis ke arah Intan.

Intan lalu mengambil benda pipih dari dalam sakunya.lalu mengklik icon camera dan mulai mengambil foto selfie bersama Agam.

Intan tersenyum lebar sedangkan Agam tersenyum tipis tapi masih saja terlihat manis.

"Kayaknya si Agam pake pelet deh,liat aja adek kelas aja ampe mau minta foto bareng dia" Ucap Gilang sambil mengeleng-gelengkan kepala.

'Gue denger yak' Balas Agam dengan nada sedikit berteriak.

Ryan dan Aidan yang mendengar itu hanya terkekeh.

'Sebenarnya aku tuh ngefans banget sama kak'Ryan, tadi aja pas tau orang yang mau aku bawain teh itu kak'Ryan aku jadi gugup gitu' Jelas Intan dengan polosnya.

"Lah terus kenapa lo minta fotonya sama si Agam?" Tanya Ryan sambil menaikan alisnya.

'Aku lagi deket sama sepupunya Kak'Agam hehehe' Balas Intan sambil terkekeh.

Keempat lelaki itu menyeritkan dahinya,mereka bingung dengan ucapan adik kelasnya ini.

"Sepupu gue? siapa?" Tanya Agam penasaran.

'Fahri'

"Hah?Lo deket sama si Fahri?" Tanya Agam tak percaya.

Intan mengangguk cepat.

Aidan dan Gilang tertawa terbahak-bahak.

'Ternyata dia cuma mau foto sama lo karena dia lagi deket sama si Fahri' Ledek Gilang sambil tertawa.

Immeasurable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang