Kelima cowok most wanted SMA Wijaya turun dari motor sportnya.
yah mereka Adalah Rian,Vano,Agam,Aidan dan Gilang.mereka berlima dijuluki perfect bad boy.THE Wanted Man mereka adalah badboy yang paling banyak memiliki pengemar di SMA Wijaya.
The Wanted Man terdiri dari
Ryan Putra Mahendra Wijaya
Anak dari Mahendra Wijaya pemiliki SMA Wijaya. Ryan juga adalah kapten basket SMA Wijaya diantara semuanya Ryan lah yang memiliki banyak pengemar.Ryan memiliki kulit putih bersih,alis tebal bak ulat bulu,mata tajam,tubuh yang tinggi membuat ia digilai oleh siswi-siswi SMA Wijaya Ryan mimiliki sifat yang dingin,Arrogant,irit bicara,cuek dan susah untuk bergaul.Alvano zaverdiasyah
Vano juga sama dinginnya dengan Ryan.vano pun memiliki wajah yang tak kalah tampan dari Ryan,cuma bedanya vano gampang bergaul dan tidak se-arrogant rianFerdiAgam
Agam memiliki tubuh yang tinggi,diantara semua the most Agam yang paling ramah,Agam juga murah senyum,jahil,banyak bicara,dan memiliki banyak mantanAidan Zailendra
Aidan memiliki kulit yang putih,mata yang berwarna hazel dan tidak terlalu banyak bicara,tetapi Aidan juga termasuk ramah kepada orang-orang disekitarGilang Tanudija
Gilang adalah Anggota the most yang terkenal dengan hobi PHP.Diantara semuanya hanya gilang lah yang tidak memiliki sifat cool.gilangnya juga memiliki banyak gebetan."Duh ryan cakep banget masa' Ucap Via yang baru saja masuk ke kelas bersama Sheza karena tadi izin ke toilet.
'Hah? durian? emang disekolah kita ada ya yang jual durian? kok gue baru tau! Tanya Anin dengan wajah polosnya.
ck! Tania berdecak kesal
"Maksud dia itu 'duh Ryan bukan durian' bego kok dipelihar" Ucap Tania sambil memutar bola mata jengah.
"Ohh! makanya kalo ngomong tuh yang jelas dong"
'Kita udah ngomong jelas emang lo- nya aja lemot" Kesal Via sambil berteriak.'
"Aduh kalian tu ya bisa gak si sehari aja gak ribut sheza capek tau dengar kalian ribut mulu" Omel Sheza kepada tiga sahabatnya.
'Jangan didenger za' Ucap mereka bertiga dengan kompak.
'Gelaseh Most Wanted SMA kita emang Bikin jatuh cinta' Via terlihat sangat antusias saat menstalker akun instagram Anggota the wanted man.
Anin tak memperdulikan ucapan Via yang menurutnya sangat unfaedah!
"Kantin yuk queen udah! Laper nih" ajak Anin.
'Kuy!'
Anin,Tania,Via,dan Sheza berjalan menuju ke kantin.
Di kantin
"Buset rame bener ini kantin apa pasar? tanya Anin sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.
'Kantin lah! Gimana sih lo' Jawab Tania dengan nada ketusnya.
"Heh oliv sini lo" Mereka berempat terkejut ketika ada suara seseorang lelaki yang cukup keras memanggil salah satu diantara mereka.
mereka pun berjalan menuju meja tempat dimana orang yang meneriaki Via tadi."Apaan sih?" Tanya Via dengan nada ketusnya.
'Bagi line lo cepetan' Ucap gilang sambil menyodorkan ponselnya kepada Via.
Oliv dan Gilang adalah teman saat mereka masih duduk di bangku SMP
"Mau ngapain lo minta id line gue?mau bilang kangen sama gue? yaudah sih bilang secara langsung aja gak usah lewat line"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immeasurable Love
FantastikAkibat insiden penyelamatan membuat Anindia Fiazarah bertemu dengan Indy membuat hidupnya menjadi berubah seketika. Apalagi ketika Indy mencoba menjodohkan Anin dengan Ryan Putra Mahendra Wijaya anak sulungnya bersama Mahendra Wijaya . Akankah Anin...