Intermezzo

73 6 0
                                    

Haiiii guys!!!!! Kembali lagi bersama diriku yang paling lama untuk urusan updateee ini ~~

Heheheh,, maap ya , kali ini bukan update jadi intermezzo dulu aja ya.

Jadiiii....di intermezzo yang pertama ini, aku akan menceritakan tentang asal usul terbuatnya Rain(y) Rei serta makna judulnya!!! Uyeyeye~~

Sebelumnya, aku gabisa update karena chapter 12 blom selesai + lagi ngestuck,, sekali lagi maap ya 🙇

Okay, back to the topic...

Awal mula terbuat nya Rain(y) Rei adalah karena kasus pembullyan yang waktu itu lagi marak-maraknya di Indonesia.  Plus kalo di sosmed tuh, (aku sering liat) banyak yang sindir-sindiran.

Ntar kalo liat temennya seneng dikit, langsung di hujat. Ntar kalo gak ada temennya langsung di gibahin😂

Intinya, inspirasi cerita ini dari kehidupan sehari-hari. Terutama dari lingkungan sekolah.

Untuk pembuatan karakter Rain ,, aku mikirnya kayak, dia itu baik banget sampe bisa di bego-begoin (Jahatnya diriku😂)

Rain itu simple. Dia tuh gak ribet-ribet. Orang yang gak mau ngerepotin orang lain. Orang yang mau buat semua orang bahagia dengan caranya.

Dalam dirinya sebenernya Rain punya keberanian untuk ngelawan. Tapi dia gamau aja entah kenapa. Dia cuma mikir kalo hal itu bisa nyenengin orang lain kenapa enggak? Walau pada akhirnya dia yang tersakiti.

Juga faktor kata-kata Ayahnya. Dan arti nama Rain untuknya. Secara gak sadar, Rain itu sebenernya tertekan. Dia selalu dibilangin untuk jadi anak yang kuat, gaboleh cengeng, dan harus selalu senyum.

Ya dia turutin aja apa kata Ayahnya, walau sebenernya dia juga kayak anak lain. Pengen bisa ngeluarin semua perasaannya lewat tangisan. Tapi udah terlanjur terikat janji untuk jadi anak yang kuat. Kata kuat itu juga udah ngedoktrin dia dari kecil.

Jadi kalo ada apa-apa, Rain suka nyimpen semuanya sendiri.

Rain juga seneng banget senyum karena itu caranya nutupin masalah. Secara yang kita tau kalo Rain bermasalah sama Mamanya. Dia tuh gapernah ngeluh karena gamau ngerepotin orang lain.

Apalagi tentang anak-anak sekolah yang kerjaan nya hina dia mulu. Tapi Rain tuh kayak kebal-kebal aja sama cemoohan mereka. Dia gak peduli.

Makanya, hidup Rain tuh terkesan simple banget. Kayak gak ada masalah padahal sebenernya ada. Simple tapi menyakitkan.

Jadi Rain tuh gak gampang yaa😓

Oohh,, sama yang alergi bawang. Temenku Dindamiel yang satu ini tuh gak suka banget sama bawang. Kalo ada bawang di makanannya, bakal dia pisahin ampe detail banget. Makanya itu ku kembangin ketidaksukaannya dengan bawang itu jadi alergi untuk Rain.

(Terimakasih dariku pada dirimu yang sudah memberiku inspirasi)

Untuk namanya sendiri, Rain itu kukasih nama begitu karena dulu kecil aku suka main hujan. Trus pas lagi buat cerita ini , pengen aja nama  karakter ceweknya hujan + suka main ujan.

Dulu, opsinya tuh ada 2. Rainylia atau Rainylla. Aku sampe heboh nanya sana sini mana yang cocok. Dan akhirnya make Rainylia karena lebih cocok.

Lilian itu kuambil dari bunga Lily,  trus di modif dikit.

Kalo untuk Putri, ini karena udah gak tau lagi mau ngasih nama apa. Lagi pula sahabatku namanya Putri juga. Jadi sekalian aja pake namanya CathNPS

Rain(y) Rei (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang