anak kecil

6.3K 709 80
                                    

Nancy dalam perjalanan pulang dari minimarket untuk membeli pembalut karena mendadak halangan dan persediaannya sudah habis. Jadi dia terpaksa pergi walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan sekarang dia sedang dalam perjalanan pulang melewati gang kecil yang gelap karena terjadi konsleting listrik akibat hujan deras di sertai petir tadi siang.

London Bridge is falling down

Falling down, falling down

Nancy menghentikan langkahnya kala mendengar suara anak kecil dari belakangnya, dengan ragu-ragu ia berbalik badan ke belakang. Tapi nihil, tak ada siapapun.

"Mungkin cuma perasaan gue saja," Nancy menghela napas kemudian melanjutkan langkahnya untuk pulang tapi...

London Bridge is falling down

My fair lady

...dia menghentikan langkahnya lagi saat sebuah suara berdesir melewati telinganya. Seketika bulu kuduknya bergidik ngeri. Ia menelan salivanya kasar sembari memegang tengkuknya.

"Jahat...." desis anak kecil yang suaranya tepat berada di sebelah kiri Nancy. Nancy menoleh dan mendapati seorang anak kecil tengah menunduk dengan pakaian yang lusuh.

Nancy tersenyum, dia sudah salah sangka. Dia berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan anak itu kemudian memegang kedua bahunya. "Kamu ngapain di sini sendirian? Ibu kamu kemana?"

Anak itu tak menjawab melainkan menunjuk ke arah Nancy. "Aku? Aku kenapa?"

"Jahat..." desis anak itu lagi, Nancy mengernyit kemudian memiringkan kepalanya untuk melihat wajah anak kecil itu.

Anak itu perlahan mengangkat wajahnya dan saatnya matanya bertemu dengan mata Nancy dia menyeringai.

Nancy yang kaget melihat wajahnya yang penuh darah spontan terperanjat hingga jatuh terduduk. "T-tolong," Nancy ingin berteriak tetapi hanya keluar sebuah bisikan karena ia terlalu lemas.

Saat anak itu ingin mendekat dengan cekatan Nancy berdiri dan berlari tanpa arah hingga akhirnya ia sampai di jalan raya dan tanpa menengok kanan-kiri dia langsung menerobos untuk menyebarang ke minimarket.








BRAAAKKK....

Sebuah mobil dengan kecepatan penuh menabraknya hingga terguling di atas mobil dan kembali jatuh terbentur ke permukaan tanah dengan secepat kilat.

Sebelum ia benar-benar memejamkan mata untuk terakhir kalinya, ia melihat anak tadi berdiri di sampingnya dan tengah melambai dengan tersenyum sembari berucap, "selamat, kau akan menjadi arwah penasaran, seperti yang kau lakukan padaku,"

Lalu semuanya gelap.

_____

"seperti yang kau lakukan padaku,"

bisa di imajinasikan sendiri.

*disarankan mendengar mulmed biar dpt feel🌚

GAIB - k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang