kolong kasur

2.6K 367 45
                                    

Karena mendengar suara tangisan dari kamar adiknya, Bobby pun dengan malas berjalan ke kamar seberangnya sembari mengucek mata.

Saat membuka kamar ia melihat adiknya sedang bersembunyi di balik selimut sembari duduk dengan tangisan yang tak wajar.

Bobby pun mendekatinya dan membuka selimut adeknya. Adeknya-Bian-pun langsung memeluk Bobby dengan ketakutan.

"Loh loh loh lu ngapa tumbenan mau meluk gua? Biasanya aja gua di kata bau badan," kelakar Bobby bermaksud membiat Bian berhenti menangis, tapi Bian masih tetap menangis.

"Lo kenapa sih? Mimpi buruk? Ngeliat setan? Makanya gausa sok-sokan ikut nonton valak, sok berani sih lu. Ujung-ujungnya meluk gua juga kan, dasar halu," cibir Bobby. Bian pun melepas pelukannya dan menatap Bobby ketakutan.

"Kak, ada seseorang di bawah kasur. Aku takut," ucap Bian tanpa suara, Bobby mengernyit. Ia sedikit merinding melihat tak menemukan kebohongan di mata adiknya.

"B-bentar," bisik Bobby tanpa suara lalu menengok ke kolong kasur dan betapa terkejutnya dia melihat Bian sedang bersembunyi di situ dan mengucapkan sesuatu padanya tanpa suara pula.

"Ada seseorang di kasurku kak, aku takut."


___________

Ini singkat tp knp gua merinding anying...

Sumpa klo lo di posisi bobby kalian percaya sama yg dikasur ato di kolong?

Siapa biannya?

Jangan deng mending lari ae bodoamat drpd gua liat hal2 yg tak diinginkan hiiiiii

Btw thanks for rank #1 di kidols huhu T.T

Dan juga thanks bgt buat rank #2 di creepy sumpa gue gapercaya anjir yg rank #1 nya tuh creepy pasta kak radif yg udah berjuta2 dan yg rank #3 kebawah tuh masi ada yg readersnya lebi byk aaaa lafyuuu pdhl gua buat ini awalnya just for iseng uuuu

Makasih❤

Ok, btw yg punya horror experience tlg share di sini supaya bisa gue bikin jd oneshot, once again tysm❤

GAIB - k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang